Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/ikylini)

Matamata.com - Mahalini Raharja dan Rizky Febian jadi salah satu pasangan artis yang kerap mencuri perhatian. Gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini pun sering menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Seperti baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan viralnya video kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini. Yang mana, Mahalini terlihat mencium ketiak sang kekasih dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
5 Film Natal Terbaru 2022 di Netflix, Ada Genre Drama hingga Komedi

Meski baru satu tahun menjalin hubungan asmara, Rizky Febian dan Mahalini memang kerap mengumbar kemesraan. Pasangan muda ini bahkan sering dicibir karena sudah seperti suami istri.

Memang tidak semua orang mencibir hubungan asmara anak sulung Sule ini. Banyak juga yang mengaku baper. Namun tetap saja, beberapa netizen menuliskan teguran untuk pasangan ini.

Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/ikylini)

"Sampe segitunya, ciumin ketek. Ingat tembok terlalu tinggi," komentar netizen. "Capek deh jorok. Mending mikirin siapa nanti yang pindah agama," sahut yang lain.

Baca Juga:
Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Langsung Ludes, Netizen Curiga Ulah Nagita Slavina

"Jadi gimana Iki? Nanti kalau jadi nikah, kalau lahiran anaknya mau pakai selamatan Jatakarma Samskara atau pakai Marhaban Aqiqahan?" cibir netizen.

Sementara itu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini nampaknya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Sule sendiri tidak begitu mempermasalahkan anak-anaknya pacaran beda agama.

Sejauh ini Rizky Febian dan Mahalini juga belum mengutarakan niat mereka untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka hanya menikmati hubungan asmara seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Ramai Disebut Banyak Hutang, Isa Zega Buka Suara: Orang Terkaya Aja Ngutang

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More