Nur Khotimah | MataMata.com
Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (IMDb)

Matamata.com - Penghujung tahun 2022 akan segera tiba, sehingga momen perayaaan Natal pun tak akan lama lagi. Suasana Natal yang identik dengan libur panjang dan hujan di Indonesia paling cocok diisi dengan kegiatan hangat bersama keluarga. Salah satunya dengan nonton film, setuju?

Untuk menghabiskan waktu bareng keluarga di rumah saja, sebaiknya nonton film di Netflix yuk! Ada sederet film Natal terbaru 2022 di Netflix lho! Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Falling for Christmas

Baca Juga:
Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Langsung Ludes, Netizen Curiga Ulah Nagita Slavina

Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (IMDb)

Falling for Christmas bisa menjadi film pilihan menghabiskan libur Natal untuk kamu penyuka genre komedi romantis. Lindsay Lohan dikisahkan berperan sebagai pewaris hotel bernama Sierra yang hilang ingatan dalam kecelakaan saat main ski. Padahal sudah punya tunangan, Sierra malah 'digoda' duda tampan saat hilang ingatan, waduh! Falling for Christmas sudah dapat disaksikan di Netflix sejak 10 November lalu.

2. Christmas on Mistletoe Farm

Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (IMDb)

Selanjutnya ada film Christmas on Mistletoe Farm yang baru tayang perdana pada 23 November 2022, tentunya hanya di Netflix. Christmas on Mistletoe Farm akan menghadirkan kisah keluarga yang tinggal di desa kecil setelah mendapat warisan sebuah peternakan. Duda dengan 5 anak itu tampak kesulitan beradaptasi, sedangkan anak-anaknya justru langsung kerasan tinggal di desa.

Baca Juga:
Rizky Billar Ramai Disebut Banyak Hutang, Isa Zega Buka Suara: Orang Terkaya Aja Ngutang

3. Action Pack Saves Christmas

Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (YouTube/Netflix Jr)

Ingin nonton animasi? Jangan khawatir! Netflix akan menayangkan film Natal terbaru Action Pack Saves Christmas pada 28 November nanti. Bersama Sinterklas, anggota kelompok Action Pack berusaha menyelamatkan kota dari Teddy Von Taker yang ingin merenggut keceriaan orang-orang di Hari Natal.

4. Scrooge: A Christmas Carol

Baca Juga:
Kalah dari Aurel Hermansyah, Terungkap Harga Hadiah Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Ashanty

Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (IMDb)

Scrooge: A Christmas Carol akan menghadirkan 3 hantu yang hadir di malam Natal. Hantu-hantu tersebut rupanya muncul di depan pria kaya raya yang menolak membantu orang-orang di sekitarnya. Tenang saja, Scrooge: A Christmas Carol bukan film horor kok, melainkan animasi! Scrooge: A Christmas Carol baru tayang pada 2 Desember 2022.

5. Christmas Full of Grace

Film Natal Terbaru 2022 di Netflix (YouTube/Netflix)

Kisah cinta Carlinhos yang diselingkuhi kekasihnya di malam natal akan dihadirkan dalam film Christmas Full of Grace pada 30 November nanti. Carlinhos kemudian bertemu dengan Grace yang mau menjadi pacar palsunya. Menarik, bukan? Jangan lupa nonton di Netflix ya!

Baca Juga:
Sirajuddin Mahmud Kok Gak Ada? Intip 10 Momen Pemotretan Zaskia Gotik dan Dua Putri Kecilnya

Itu dia sederet film Natal terbaru 2022 di Netflix. Kira-kira mau nonton yang mana dulu nih, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More