Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta sudah resmi dibuka. Pemilik membership resmi bisa membeli tiket sejak Senin (14/11/2022). Sementara, publik secara umum baru bisa membeli tiket konser BLACKPINK mulai hari ini, Selasa (15/11/2022).

Sudah bisa ditebak, penjualan tiket konser BLACKPINK langsung diserbu penggemar. Terbukti, tiket konser bertajuk BLACKPINK Born Pink World Tour in Jakarta itu ludes dalam waktu singkat.

BLACKPINK konser di Jakarta. (Instagram/ime_indonesia)
 

Kurang dari 15 menit setelah penjualan dibuka, tiket konser BLACKPINK langsung sold out alias ludes. Padahal kapasitas SUGBK diperkirakan mencapai 77 ribu orang dan konser digelar dua hari.

Baca Juga:
Rizky Billar Ramai Disebut Banyak Hutang, Isa Zega Buka Suara: Orang Terkaya Aja Ngutang

Melihat hal ini, warganet tidak bisa untuk tidak mengakui popularitas grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tersebut. Namun menurut salah satu netizen menyentil Nagita Slavina di tengah heboh ludesnya tiket konser BLACKPINK.

"Diborong pegawai Nagita Slavina," kata akun @euphorina._.

Meski belum terbukti kebenarannya, komentar tersebut langsung menarik banyak perhatian.

Baca Juga:
Kalah dari Aurel Hermansyah, Terungkap Harga Hadiah Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Ashanty

Momen Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK. (Instagram/raffinagita1717)

"Tadi habis liat vlognya Rans di menit 8:56 pas Gigi lagi ngobrol sama Tiara Andini, terus bilang udah beli banyak tiket, huah iri," komentar netizen.

"Jangan sampe mba Gigi beliin buat semua karyawannya. Boleh boleh aja, tapi kayak belum tentu juga semuanya fans BLACKPINK, suka Korea. Kasihan yang benar-benar nabung, ngefans banget tapi nggak dapat. Ah takut ah diserang nanti," sahut yang lain.

"Dia beli buat keluarga dan teman-temannya, circle mba Gigi kan emang pada suka BLACKPINK, kalau karyawan mungkin kebagian tapi nggak dikasih VIP," ujar netizen.

Baca Juga:
Sirajuddin Mahmud Kok Gak Ada? Intip 10 Momen Pemotretan Zaskia Gotik dan Dua Putri Kecilnya

Sebelumnya pada Oktober 2022, Nagita Slavina terbang ke Korea Selatan demi nonton konser BLACKPINK. Wajar jika istri Raffi Ahmad ini tak ingin melewatkan konser mereka di negara sendiri.

Seperti diketahui, BLACKPINK siap menggelar konser di Jakarta sebagai salah satu pemberhentian Born Pink World Tour. Konser girlband YG Entertainment ini bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Viral Video Jessica Iskandar Manggung di Papua, Disawer Uang Ratusan Ribu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More