Isa Zega. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral dugaan bahwa Rizky Billar terlilit banyak hutang usai dirinya keluar dari penjara dan kembali dengan sang istri.

Dugaan ini pun dimulai dengan dampak dugaan kasus KDRT kepada kondisi finansialnya secara pribadi atau bersama keluarga.

Ditambah lagi, sejak laporan dugaan KDRT dicabut, baik Lesti maupun Rizky memang belum terlihat bersama lagi di depan layar televisi.

Baca Juga:
Diminta Pamerkan Honor Kerja, Reaksi Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo Disorot

Belum dengan banyaknya usaha yang diduga bangkrut dan tidak bisa dilanjutkan lagi. Sementara di sisi lain, ada banyak cicilan yang konon harus dibayar.

Terkait hal ini, sang sahabat dekat dari Rizky Billar, Isa Zega pun buka suara dan memberikan komentar. Seperti yang diunggah oleh channel YouTube Intens Investigasi pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Rumah Sampai Tas Mewah, Eks Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar: Lesti yang Bayar?

Saat itu, Isa Zega menjawab setiap pertanyaan dari awak media, seperti biasa dan santai. Ia pun menanyakan seperti apa hutang yang dimaksud olehnya.

Hal ini karena menurutnya, semua orang pasti memiliki hutang. Tak terluput dari sahabatnya sendiri, Rizky Billar.

"Semua orang pasti punya hutang," jelasnya.

Baca Juga:
Namanya Diseret Pinkan Mambo, Gading Marten Beri Reaksi Tak Terduga

Ketika dijelaskan bahwa usaha Rizky Billar bangkrut dan mungkin dirinya harus hutang ke  banyak orang, Isa Zega malah berkomentar dengan begitu tenang.

Ia merasa tak masalah jika ternyata Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki hutang untuk membayar cicilan. Menurutnya, hutang kan hanya perlu dilunasi nantinya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Digosipkan sebagai Pengacara S yang Digosipkan HIV, Salmafina Sunan Bereaksi

Ia pun memberikan contoh bahwa ia pernah memiliki banyak hutang saat dipenjara selama empat bulan. Namun kini, semua hutangnya pun sudah dibayar lunas.

Tak hanya itu, kembali menegaskan, Isa Zega mengungkapkan bahwa orang terkaya di Indonesia pun punya hutang. Meskipun sudah memiliki harta sampai triliunan Rupiah.

"Orang terkaya di Indonesia aja punya hutang," tambah Isa Zega.

Load More