Ade Wismoyo | MataMata.com
Gading Marten.(Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Dugaan itu menguat setelah Ariel Tatum, artis yang pernah jadi lawan main Gading di sebuah film, memperlihatkan foto mesra antara Gading dan wanita tersebut.

Lewat unggahan Instagram story, Ariel Tatum mengunggah momen mesra tersebut. Gading tampak duduk di sebuah kafe sedangkan wanita cantik tersebut berada di sampingnya, merangkul pundak Gading dengan mesra.

Gading Marten dan Paola Serena (instagram/@arieltatum)

Dalam unggahan itu, Ariel Tatum juga menuliskan akun Gading dan teman wanitanya itu. Belakangan diketahui, wanita tersebut adalah Paola Serena Novelli Tobing.

Baca Juga:
Dibangunin saat Tidur di Pesawat, Jessica Iskandar Ngomel ke Pramugari: Aku Capek Banget!

"Stay up late tonight just for the two of them, (begadang malam ini demi mereka berdua)," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya.

Ariel juga membubuhkan tanda cinta dalam kalimatnya, yang semakin menguatkan sinyal bahwa Gading dan Paola menjalin hubungan spesial.

Sebelumnya, Gading dan Paola juga sudah beberapa kali memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan sempat muncul isu perceraian Paola karena kedekatannya dengan Gading. Namun hal itu langsung dibantah oleh Paola.

Baca Juga:
Akhirnya Berani Blak-blakan Ngaku Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters Singgung soal Ibu

Rumor kedekatan mereka berawal dari unggahan Gading Marten dan Paola Serena yang kompak memperlihatkan foto bulan di Instagram masing-masing.

Gading Marten mengunggah foto bulan dengan latar sebuah lagu. Sementara Paola Serena memperlihatkan cuplikan pesan WhatsApp berisi foto serupa dengan keterangan, "tuh bulannya smile."

Tak kurang dari satu jam, unggahan Paola Serena pada Rabu (14/7/2021) itu langsung mendapat respons Gading Marten. Bintang film Love For Sale itu menuliskan sebuah kata sambil menyisipkan emoji tersenyum.

Baca Juga:
Fuji Dapat Kado Ultah dari The Onsu Family, Bentuknya Mungil tapi Harganya Tak Main-Main!

"Fakta," tulis Gading Marten.

Selain komentar tersebut, masih ada lainnya, yakni saat Ariel Tatum ikut memberikan emoji di unggahan Paola Serena.

Dalam komentarnya Gading Marten mengatakan, "@Paola.serena nah! Kakak Ariel Tatum kok belom kode-kode dia ya?"

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Murka Nada Ikut Disumpahi gegara Konfliknya dengan Meyden

Adu Gaya Gading Marten dan Wijin. (Instagram/@gadiiing)

Ariel Tatum kemudian meminta agar hal tersebut tak dibahas di media sosial. "Nggak di sini bisa?" kata teman duet Ari Lasso ini.

Sementara para artis ini saling berkomentar, warganet justru fokus pada kedekatan Gading Marten dan Paola Serena.

Bahkan ada yang menduga pesan WhatsApp yang diunggah Paola Serena berasal dari Gading Marten.

"Ini pasti papa Gading yang WhatsApp," kata @lytapermata.

"Paola Serena, Gading (emoji love)," imbuh @ohey_feb.

Dugaan warganet mengenai kedekatan Gading Marten dan Paola Serena bukan tanpa sebab. Lihat saja, beberapa postingan perempuan yang sudah memiliki anak itu diwarnai 'Like' oleh Gading Marten.

Hanya saja hingga saat ini baik Gading Marten maupun Paola Serena belum memberikan konfirmasi terkait rumor kedekatan mereka.

Load More