Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Jessica Iskandar sempat ngomel ke pramugari pesawat saat terbang ke Papua baru-baru ini. Gara-garanya adalah sang pramugari membangunkan Jessica Iskandar yang tengah tidur.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Jessica Iskandar dalam vlog di kanal YouTube pribadi. Ia mengaku capek dan kurang istirahat sehingga ingin menghabiskan waktu di pesawat dengan tidur.

Baca Juga:
Denise Chariesta Tegaskan Beda Kelas sama Mbak Bulan: Dia Suhu, Udah Pernah Kesebar Videonya!

"Aku capek banget. Aku rada sakit kepala. Soalnya tadi aku di pesawat tidurnya nggak jelas," cerita Jessica Iskandar dalam vlog YouTube yang tayang pada Selasa (15/11/2022).

Sebagai informasi, Jessica Iskandar belum lama ini mengisi acara di sebuah kelab malam di Jayapura. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut kembali mengambil job di tengah isu bangkrut karena ditipu rekan bisnis.

Jessica Iskandar berangkat pukul 12 malam dari Jakarta dan sampai di Jayapura sekitar pukul 7 pagi. Pengalaman kurang menyenangkan rupanya dialami Jedar saat bermaksud tidur selama perjalanan di udara.

Baca Juga:
Viral Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian, Auto Kena Sentil: Sampai Segitunya!

Awalnya Jessica Iskandar sudah berpesan agar tidak dibangunkan selama perjalanan menuju Jayapura. Namun pramugari tetap menjalankan tugasnya sehingga membuat Jedar kurang tidur.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

"Aku udah bilang sama Pramugari 'Mbak jangan bangunin aku ya, ntar mau tidur. Kalau aku mau makan, sebangunnya aku aja, aku yang minta nanti'." jelas Jessica Iskandar.

"Eh aku baru tidur, udah enak-enak, dibangunin," omel Jedar dalam perjalanan menuju hotel, sehingga tidak secara langsung diucapkan kepada sang pramugari.

Baca Juga:
5 Film Natal Terbaru 2022 di Netflix, Ada Genre Drama hingga Komedi

Sesampainya di hotel, Jessica Iskandar pun memilih cepat-cepat tidur di kamarnya. "Mau tidur aja, pusing soalnya. Aku di pesawat tadi tidur (cuma) 2 jam," tandas Jedar.

Kondisi Jessica Iskandar lantas bikin penggemar khawatir. Mereka terlihat memberikan semangat dan meminta Jedar untuk menjaga kesehatan.

"Semangat mom Jess mencari cuan, memang hidup penuh perjuangan," kata warganet. "Saranku sekarang jes fokus saja ke anak-anak & suami, jaga kesehatan, jangan stres, fokus saja mengurus anak-anak & suami, udah ada lawyernya yang mengurusnya, juga suami," sahut yang lain.

Baca Juga:
Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Langsung Ludes, Netizen Curiga Ulah Nagita Slavina

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More