Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta terus-terusan membahas sederet nama dalam unggahannya. Salah satu yang sering disentil Denise Chariesta adalah sosok yang disebut sebagai Mbak Bulan.

Dalam sesi tanya jawab yang dibagikan pada Selasa (15/11/2022), Denise Chariesta menegaskan bahwa dirinya beda kelas dengan Mbak Bulan.

Pernyataan itu disampaikan untuk membalas netizen yang menuding Denise tak pernah ditanggapi oleh Mbak Bulan meski sering ngoceh di Instagram.

Baca Juga:
Viral Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian, Auto Kena Sentil: Sampai Segitunya!

Denise Chariesta nyentil Mbak Bulan. (Instagram/@denisechariesta91)

"Beda kelas tauk loe sama bulan," komentar netizen saat Denise Chariesta membuat sesi tanya jawab di Instagram Story pada Selasa (15/11/2022).

Rupanya Denise Chariesta mengakui apabila dirinya beda kelas dari sosok yang disebut Mbak Bulan itu. Hanya saja beda kelas yang dimaksud Denise Chariesta malah terkait video syur.

"Ya beda jauh lah dia mah suhu.. Gue belom pernah kesebar videonya, dia udah duluan. Ampun suhu," ejek Denise Chariesta yang juga dikenal sebagai pengusaha florist.

Baca Juga:
5 Film Natal Terbaru 2022 di Netflix, Ada Genre Drama hingga Komedi

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Ini bukanlah pertama kalinya Denise Chariesta membahas masa lalu Mbak Bulan. Denise Chariesta sendiri juga tak malu mengutarakan apabila ada video serupa yang disimpan RD selama mereka berselingkuh 4 tahun.

Sebagai informasi, Mbak Bulan belakangan memang ikut terseret ocehan Denise Chariesta. Semua berawal dari aksi Mbak Bulan yang disebut-sebut menghubungi sejumlah artis agar tidak podcast bareng Denise Chariesta.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Langsung Ludes, Netizen Curiga Ulah Nagita Slavina

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More