Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher kini sudah kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria usai cerai dari Sule. Di satu sisi, Sule juga sudah tak mau lagi meratapi kegagalan rumah tangganya dengan Nathalie.

"Kehidupan harus tetap berjalan saja sih. Show must go on, jadi berjalan saja," ungkap Sule di program FYP Trans 7 pada 15 November 2022.

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

Sule kemudian ditanya Raffi Ahmad selaku presenter acara soal kemungkinan mengikuti jejak Nathalie Holscher dengan mencari pasangan baru.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Letitia Wright, Diharapkan Jadi Black Panther Selanjutnya

"Berarti sudah banyak dong sekarang cewek yang mengejar?" tanya Raffi Ahmad.

Sayang, Sule belum mau berbagi cerita tentang hal itu kepada publik. Namun ia juga tertawa setelah menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Komedian Sule (@ferdinan_sule/instagram)

"Ah, nanti lah kalau itu mah," kata Sule.

Baca Juga:
'Kelihatan Aslinya', Vincent Verhaag Ngeluh Biaya Hidup Bengkak Usai Nikahi Jessica Iskandar

Sebagaimana diketahui, Sule memang belum menjalin hubungan dengan perempuan mana pun setelah cerai dari Nathalie Holscher. Hanya saja, ia sempat dikaitkan dengan beberapa nama publik figur, salah satunya Memes Prameswari.

Namun sampai saat ini, Sule belum memberi penjelasan detail tentang hubungannya dengan Memes Prameswari.

Sementara Nathalie Holscher sudah terang-terangan pamer kedekatan dengan kekasih masa mudanya yang bernama Fariz. Mereka kedapatan sering membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Baca Juga:
Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Diungkit, Eza Gionino Dicap Bermulut Lemes oleh Netizen

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis dikabulkan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Denise Chariesta Diingatkan untuk Jaga Perasaan Anak-anak RD, Jawabannya Sepele Banget: Bukan Anak Gue

Load More