Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Matamata.com - Rumor kedekatan Gading Marten dan Paola Serena Novelli Tobing semakin kuat setelah Ariel Tatum mengunggah foto mesra mereka. Ariel adalah mantan lawan main Gading di film Selesai.

Dalam foto unggahan Ariel Tatum, tampak Paola Serena duduk sambil merangkul pundak Gading Marten dengan mesra. Lewat caption yang ditulisnya, Ariel mengaku rela begadang demi menemani mereka.

Lantas siapa sebenarnya wanita yang beberapa kali dikabarkan dengan Gading Marten ini? Simak profil dan fakta Paola Serena berikut.

Baca Juga:
Drakor Vibesnya Bikin Terpesona, Ibu Negara Korea Selatan Curi Perhatian saat Dinner KTT G20 di Bali

1. Profil Paola Serena

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Paola Serena Novelli Tobing lahir pada 29 Juli 1990 di Denpasar, Bali. Dia merupakan adik pesinetron Giovanni Yosafat Tobing. Paola sempat terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron Mini sebagai pemeran utama. Nama Paola belakangan dikaitkan dengan Gading Marten.

2. Karier Paola Serena

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngegas Diejek Belum Move On dari Ayu Ting Ting: Suka Sembarangan

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Paola Serena eksis di dunia seni peran dari tahun 2003 hingga 2008. Sejumlah judul sinetron yang dibintanginya adalah Inikah Rasanya, Culunnya Pacarku, Menanti Cinta, Benci Bilang Cinta, Mini, Sentuh Hatiku, Baby Doll, Cowok Impian dan Kasih Ibu. Namun kini Paola lebih aktif sebagai influencer.

3. Aktif sebagai Influencer

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Setelah meninggalkan dunia akting, Paola Serena aktif sebagai influencer di media sosial. Akun Instagram pribadinya @paola.serena kini diikutip lebih dari 307 ribu followers. Paola sering menerima endorsement makeup dan menulis review tentangnya. Dia juga kerap membagikan potret cantiknya dengan gaya modis dan stylish.

Baca Juga:
Kroscek Kabar Desy Ratnasari Menikah Disambut Meriah Warga Garut, Ini Faktanya

4. Janda 2 Anak

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Paola Serena pernah menikah dengan pria bernama Gorby Tambunan. Dari pernikahan ini, Paola dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Aurora dan Abrianna. Paola resmi bercerai dengan Gorby Tambunan pada 30 September 2021 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya.

5. Pernah Tersangkut Isu Foto Syur

Baca Juga:
Anak Ferdy Sambo Sebut Ayahnya Pahlawan, Auto Banjir Hujatan: Gak Malu Ngomong Gitu?

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@paola.serena)

Nama Paola Serena pernah disangkut pautkan dengan beredarnya foto syur seorang wanita yang tidur satu ranjang dengan dua bule. Namun Paola membantah sosok wanita dalam foto adalah dirinya. Selebgram 32 tahun itu mengaku bingung dan merasa tidak ada yang perlu dikonfirmasi.

6. Dekat dengan Gading Marten

Profil dan Fakta Paola Serena (instagram/@arieltatum)

Paola Serena santer dikabarkan dekat dengan Gading Marten selama setahun terakhir. Terbaru, Paola tampak mesra dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Ini bukan pertama kalinya Gading dan Paola dikabarkan dekat. Tahun lalu, keduanya mengunggah foto yang sama di Instagram dan saling meninggalkan komentar.

Namun saat itu Paola Serena membantah ada yang spesial dalam hubungan mereka. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More