Ade Wismoyo | MataMata.com
Istri Presiden Korea Selatan (Dok: Istimewa)

Matamata.com - Acara dinner atau makan malam di Konferensi Tingkat Tinggi alias KTT G20 Bali berlangsung Selasa (15/11/2022) malam. Di antara pemimpin negara yang hadir, Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee kembali jadi sorotan.

Ini karena saat makan malam di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (TWK), istri Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol itu kembali tampil cantik dan anggun menggunakan dress putih an duduk di samping sang suami.

Ia tampak menikmati makan malam dan tidak sadar kamera sering menyorot ke arahnya. Tadi malam, perempuan berusia 50 tahun itu nampak anggun meski mengenakan pakaian sederhana.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngegas Diejek Belum Move On dari Ayu Ting Ting: Suka Sembarangan

Sosok Ibu Negara Korea Kim Keon Hee Curi Perhatian Saat Dinner KTT G20. (Dok: Istimewa)

Keon Hee mengenakan gaun serba putih lengan pendek yang menutupi bahunya. Ia hanya menempelkan sedikit aksesoris di dada atas kirinya, berupa bros berwarna emas.

Sedangkan dari gaya rambut, Keon Hee pilih membuat sanggul dengan sedikit hiasan di belakang kepalanya. Selain itu, ia membiarkan sedikit helaian rambut terurai di bagian depan.

Gaya rambut ini membuat leher jenjang Keon Hee terekspos dan membuatnya selaiknya putri bangsawan, sangat kontras dengan usianya yang sudah berkepala lima.

Baca Juga:
Kroscek Kabar Desy Ratnasari Menikah Disambut Meriah Warga Garut, Ini Faktanya

Dalam acara malam malam, Keon Hee juga tidak banyak berjalan kesana kemari, ia hanya asik menikmati makan malam di samping suaminya Yoon Suk Yeol dan sesekali mengobrol dengan pengawal dan asisten di sampingnya.

Sosok Ibu Negara Korea Kim Keon Hee Curi Perhatian Saat Dinner KTT G20. (Dok: Istimewa)

Sekedar informasi, Kim Keon-hee adalah istri Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol (61). Keduanya menikah pada 2012 silam. Sebelumnya Keon-hee adalah seorang pebisnis Korea Selatan, Presiden sekaligus Direktur Utama dari Pameran Seni, Covana Contents.

Sementara itu dalam acara dinner KTT G20, ditampilkan beragam pertunjukan ditampilkan dari mulai tari pendet khas Bali, atraksi tarian burung merak, hingga penyanyi ternama seperti Yuni Shara, Andien Aisyah, dan Andmesh Kamaleng memberikan lantunan suara terbaiknya langsung ke hadapan para pemimpin negara. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Anak Ferdy Sambo Sebut Ayahnya Pahlawan, Auto Banjir Hujatan: Gak Malu Ngomong Gitu?

Load More