Kim Keon Hee dan Iriana Jokowi (Instagram/indonesia.pusaka)

Matamata.com - Nama ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee tengah menjadi bahan perbincangan publik. Usai dirinya turut menghadiri acara KTT G20 di Bali.

Istri dari presiden Yoon Suk Yeol ini berhasil menjadi sorotan karena kecantikannya yang benar-benar memesona.

Banyak yang dibuat syok dengan penampilannya yang begitu awet muda. Padahal Kim Keon Hee ini sudah berusia kepala lima tahun ini.

Baca Juga:
11 Potret Terkini Kyra Anak Ariyo Wahab, Semakin Cantik Memesona

Mulai dari turun dari pesawat bersama sang suami dengan gaya busana yang formal. Kim Keon Hee mengenakan dress blazer berwarna putih.

Kemudian ada penampilan ketika dirinya bertemu secara langsung dengan tuan rumah, ibu negara Indonesia, Iriana Jokowi.

Baca Juga:
Beli Mobil untuk Almarhum Ayah, Angelina Sondakh Curhat Pilu: Demi Kebahagiaanmu di Surga

Pertemuan antara kedua ibu negara ini pun semakin menjadi omongan. Ketika bersanding dengan istri Pak Jokowi, kecantikan Kim Keon Hee disebut semakin memancar.

Ia mengenakan sebuah atasan polos berwarna putih, yang dipadukan dengan rok pendek di bawah lutut dan bermotif. Selain itu, rambut hitam pendeknya ditata dengan simpel, dengan model kucir kuda setengah.

Saat bertemu Irian Jokowi, ia diperlihatkan beberapa peninggalan sejarah dari Indonesia. Bahkkan mendapatkan hadiah berupa kain batik berwarna coklat.

Baca Juga:
9 Potret Dimas Ahmad Liburan di Jepang, Sambil Nyari Jodoh?

Kecantikan dari ibu negara Korea Selatan ini pun dikomentari oleh netizen. Namun tampaknya tak semua heran karena Korea Selatan disebut ahli dalam kecantikan dan operasi plastik.

"Korea dilawan, gak heran sih," tulis netizen.

"Ga heran, di sana umur 70 tahun kayak 50 tahun," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Blak-blakan ke Ayu Ting Ting, Luna Maya Beberkan Kriteria Suami Idaman: Setidaknya Selevel

"Lah namanya juga korsel, kiblat skincare dan operasi plastik, rakyat biasa aja operasi plastik, apalagi ibu negaranya," komentar seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More