Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Menjadi korban atas dugaan kasus penipuan, Jessica Iskandar melakukan banyak perubahan dalam gaya hidupnya. Ia pun bersedia melakukan banyak pekerjaan demi bisa membayar cicilan rumah.

Terkini, ia mengaku menerima sebuah pekerjaan yang datang dari ujung timur Indonesia, Papua. Walaupun jauh, ia tak terpikirkan untuk menolak.

Jessica pun menyediakan konten khusus saat dirinya berangkat ke Pulau Papua. Konten tersebut ia unggah di YouTube pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
8 Potret Lee Sung Min di Reborn Rich, Jadi Kakek Song Joong Ki yang Tajir dan Ambisius

Melansir dari channel YouTube milik Jessica Iskandar pada Rabu (16/11/2022), Jedar ternyata harus berangkat di tengah malam.

Namun ia sama sekali tak merasa bersalah. Sebab sejak awal, tujuannya untuk pergi ke Papua tak lain demi pekerjaan dan menghasilkan uang.

Baca Juga:
Unggah Foto Cium Bibir Anak, Menantu Amitabh Bachchan Kena Hujat: Gak Etis!

Jessica sendiri mendapatkan pekerjaan untuk menyanyi setidaknya empat lagu di Papua. Ternyata ini adalah kali ketiga ia pergi ke Papua.

"Berapa kali ya aku ke Papua? Ini kayaknya yang ketiga," ungkap Jessica Iskandar melalui video di channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Bikn Syok! Astrid Tiar Mau Terima Suami Walau Pengangguran: Perempuan Jangan Jumawa

Kali pertama ke sana, Jessica ternyata mendapatkan job yang sama, yaitu menyanyi. Istri dari Vincent Verhaag pun tak melewatkan kesempatan untuk pamer.

"Gila akutu udah nyanyi sampai ke Papua. Habis ini aku nyanyi di Australia. Dua minggu lagi, ada konser besar di Brisbanem" tutur Jessica Iskandar.

Sementara kali kedua, ia pergi ke Papua untuk shooting lini pakaian. Menariknya, saat itu, ia syuting bersama Sarwendah.

Baca Juga:
Regi Datau Pakai Sandal Jepit saat Umrah Bareng Ayu Dewi, Harganya Tak Sembarangan!

"Itu seru juga syuting bareng Bunda Sarwendah," kata Jessica.

Kedatangan ke Papua tampaknya disambut dengan bahagia oleh Jessica Iskandar. Ia menyebut Papua sebagai salah satu tempat untuk refreshing.

Sebelumnya, Jessica Iskandar diduga mengalami kerugian sampai miliaran Rupiah, yang membuatnya kesulitan untuk membayar cicilan rumah sampai nunggak.

Load More