Yohanes Endra | MataMata.com
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Kisah asmara Adhisty Zara dan Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa dikabarkan sudah berakhir. Kabar putus pun semakin kuat setelah Zara menggandeng cowok lain di gala premier film Sri Asih.

Adhisty Zara tampil cantik memakai crop top dan celana pendek hitam dipadukan dengan jaket merah pada acara pemutaran film yang dibintangi Pevita Pearce ini.

"Sri Asih 17 November 2022 di bioskop," tulis mantan personel JKT48 tersebut bersama tiga potret yang diunggahnya, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret di Balik Layar Sri Asih, Pevita Pearce Lakukan Adegan Aksi Tanpa Stunt Double

Foto terakhir yang diunggah Adhisty Zara paling menyedot perhatian lantaran sang aktris terlihat menggandeng seorang cowok, tapi bukan Kakang Jurnalrisa. Alhasil, banyak yang menduga kuat bahwa sosok tersebut adalah pacar baru Zara.

"Teman apa teman nih Zar?" tanya akun @farahltfn.

Baca Juga:
Sinopsis Sri Asih, Film Superhero Wanita Pertama Asli Indonesia yang Segera Tayang

Foto Adhisty Zara di Pemotretan Terbaru (Instagram/@zaraadhsty)

"Siapa tuh?" sahut akun @restuucahya.

Namun menurut salah satu warganet, cowok yang digandeng Adhisty Zara adalah teman dekatnya. Mereka disebut-sebut sudah bersahabat sejak lama.

Sementara itu, Adhisty Zara ikut terlibat dalam salah satu film Jagat Sinema Bumilangit, yakni Virgo and the Sparklings. Banyak warganet yang penasaran apakah trailer film Zara ini akan diputar sebagai opening Sri Asih.

Baca Juga:
Bikin Syok! Dian Sastro Spill Wujudnya Jadi Sosok Menyeramkan di FIlm Sri Asih

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Spoiler Penampilan Dian Sastro di Film Sri Asih Bikin Netizen Kecewa: Jadi Nggak Seru Ah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More