Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina membagikan foto pesta ulang tahun Sule yang dihadiri oleh Nathalie Holscher dan Adzam. Apakah Putri Delina memilih foto yang ada Nathalie Holscher dan Adzam untuk dibagikan di media sosial Instagram?

Seperti diketahui, Sule merayakan ulang tahun yang ke-46 pada Selasa (15/11/2022). Di hari spesialnya, Sule mendapat kejutan pesta sederhana dari anak dan orang terdekat.

"Sekali lagi selamat ulang tahun ayah! Rahasia menjadi bahagia adalah menerima di mana kamu berada dalam hidup dan memaksimalkan setiap hari," tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Ambil Job di Papua Demi Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Dapat Saweran Serba Merah

Putri Delina rupanya tidak membagikan foto yang ada Nathalie dan Adzam-nya. Alhasil, sejumlah netizen bertanya-tanya di kolom komentar kekasih Jeffry Reksa tersebut.

"Ko tidak ada Azam nya?" tanya netizen. "Bukanya natalie hadir ko gak diajak foto sekalian," sahut yang lain. "Bunda Nathalie kok gak diajak foto bareng," kata netizen lain.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Bareng Gempi, Rino Soedarjo Kok Gak Kelihatan?

Usut punya usut, Nathalie Holscher terlambat datang di pesta ulang tahun Sule. Nathalie Holscher juga tak lama berada di pesta ultah Sule karena Baby Adzam putranya dari Sule langsung rewel.

Sule diketahui resmi bercerai dengan Nathalie Holscher pada Agustus 2022. Apabila tidak bercerai, ulang tahun Sule juga sekaligus perayaan anniversary pernikahan ke-2 dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
'Lumayan Cangkulnya Bisa Dilelang', Viral Momen Jokowi Ajak Para Pemimpin Dunia Tanam Mangrove

Sementara itu, pesta ulang tahun Sule mengusung tema Spongebob yang menggemaskan. Dalam vlog Putri Delina, terungkap alasan Sule mendapat ultah bak anak kecil. Alasannya ternyata karena celana pendek bergambar Spongebob kesayangan Sule.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More