Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sedang menghabiskan waktunya di ujung timur Indonesia, Papua. Namun kali ini, bukan untuk liburan, tujuannya adalah untuk pekerjaaan.

Sebelumnya, Jessica memang pernah menceritakan pekerjaan yang baru saja ia dapat. Walaupun jauh, ia memilih untuk tetap melakukannya.

Apalagi ini menjadi kali ketiga ia datang ke Papua. Kali pertama adalah untuk pekerjaan menyanyi dan kedua untuk syuting sebagai model.

Baca Juga:
Sinopsis Men of Plastic, Film Komedi Baru yang Dibintangi Ma Dong Seok dan Jung Kyung Ho

Kini, kedatangannya ke Papua adalah mencari pundi-pundi uang yang bisa membantunya untuk membayar cicilan rumah yang nunggak.

Momen manggung Jessica Iskandar di Papua ini pun menjadi viral, seperti yang diunggah oleh akun TikTok @ciytranisanjaya pada Minggu (13/11/2022) lalu.

"Jessica Iskandar konser di Jayapura, Papua, cek," tulis akun TikTok tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Nekat Pajang Foto Ayu Dewi untuk Strategi Marketing: Yang Zalim Kok Makin Panas?

Sampai Rabu (16/11/2022), video tersebut sudah ditonton sampai 589 ribu kali oleh netizen. Pada videonya, tampak penampilan Jessica yang begitu memukau.

Ibu dari dua anak ini mengenakan sebuah dress pendek berwarna emas. Sementara rambut pendeknya dibiarkan terurai.

Sembari memegang mikrofon, istri dari Vincent Verhaag ini menunjukkan suaranya yang merdu sembari menyenangkan penonton.

Baca Juga:
'Takut Salah Ngomong', Sule Tegas Ngaku Ogah Sering-Sering Bikin Klarifikasi

Tak lama kemudian, tiba-tiba ada yang memberikan hadiah menarik kepada Jessica Iskandar. Jessica mendapatkan saweran dari penonton.

Saweran ini juga tak sedikit, terdiri dari kumpulan uang ratusan ribu. Dirancang sedemikian rupa, uang saweran itu dikalungkan ke leher Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Baby Adzam Nangis Kejer Gamau Digendong Sule, Nathalie Holscher Malah Kenalkan Pacar Baru

Momen Jedar manggung di Papua ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji karena Jedar mencari uang untuk keluarganya yang tengah kesulitan.

"Semangat mba, emang harus kerja lagi demi masa depan anak-anaknya," tulis seorang netizen.

"Dia lucu, hahaha disawer, duit sawernya dibagi ke penonton," tambah yang lainnya.

"Ayo semangat cari uang Jes," timpal netizen lain.

Load More