Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Matamata.com - Setelah kesuksesan film The Roundup yang tayang pada bulan Mei 2022 lalu, aktor Korea Ma Dong Seok kembali membintangi film baru. Inilah sinopsis Men of Plastic, film barunya yang akan tayang pada 30 November 2022 mendatang.

Men of Plastic atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Apgujeong Report adalah film drama komedi Korea Selatan yang disutradarai oleh Im Jin Soon. Film ini menggaet aktor dan aktris ternama seperti Ma Dong Seok, Jung Kyung Ho, Oh Na Ra, dan Oh Yeon Seo.

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Sebelum filmnya tayang akhir bulan ini, mari kita intip sinopsis Men of Plastic yang pastinya keren dan menghibur. Kepoin sekilas karakter di filmnya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Baca dulu sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
Denise Chariesta Nekat Pajang Foto Ayu Dewi untuk Strategi Marketing: Yang Zalim Kok Makin Panas?

Sinopsis Men of Plastic

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Men of Plastic atau Apgujeong Report berkisah tentang Dae Guk (Ma Dong Seok), pria pengangguran yang sudah tinggal Apgujeong sejak lahir. Dia bertemu dengan Ji Woo (Jung Kyung Ho), seorang ahli bedah plastik yang dingin namun terampil.

Keduanya memimpin masa kejayaan bisnis operasi plastik di Apgujeong, Distrik Gangnam. Selain Ma Dong Seok dan Jung Kyung Ho, film ini juga dibintangi oleh Oh Na Ra, Choi Byung Mo, Oh Yeon Seo, Cha Woo Jin, dan lainnya. Film arahan sutradara Im Jin Soon ini rencananya akan rilis pada 30 November 2022.

Baca Juga:
'Takut Salah Ngomong', Sule Tegas Ngaku Ogah Sering-Sering Bikin Klarifikasi

Pemain Men of Plastic

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Dae Guk, pria pengangguran yang suka mencampuri urusan orang lain. Dia sudah tinggal di Apgujeong, Distrik Gangnam, Seoul, sejak dia lahir.

Dae Guk yang merupakan penduduk asli Apgujeong ingin memulai bisnis operasi plastik miliknya sendiri. Dia melakukan segala cara untuk menjadikan Ji Woo (Jung Kyung Ho), seorang ahli bedah paling berbakat sebagai rekannya.

Baca Juga:
Baby Adzam Nangis Kejer Gamau Digendong Sule, Nathalie Holscher Malah Kenalkan Pacar Baru

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Jung Kyung Ho akan memerankan Ji Woo, seorang ahli bedah plastik yang sangat berbakat, namun kerap bersikap dingin kepada orang-orang. Meski hebat, sayangnya Ji Woo kehilangan lisensi medisnya karena insiden yang tak menguntungkan.

Bersama Dae Guk, Ji Woo akan memimpin bisnis operasi plastik baru di Apgujeong. Sementara itu, Oh Na Ra akan berperan sebagai Mi Jung, wanita yang menjalankan bisnis operasi plastik bersama Dae Guk dan Ji Woo.

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Setelah sekian lama, Oh Yeon Seo akhirnya kembali ke layar lebar lewat Men of Plastic sebagai sebagai Kyu Ok. Dia adalah pemilik klinik kecantikan ternama yang elegan dan misterius. Film ini juga menggandeng aktor senior Choi Byung Mo sebagai Jo Tae Cheon, seorang pengusaha yang karismatik.

Baca Juga:
Tajir dari Lahir, 6 Sumber Kekayaan Regi Datau Suami Ayu Dewi

Alasan Nonton Men of Plastic

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Men of Plastic sayang banget dilewatkan karena punya cerita yang menghibur dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama. Terutama Ma Dong Seok yang kerap membintangi film-film hits seperti Train to Busan, Along With the Gods: The Two Worlds, The Outlaws, Ashfall, Eternals, The Roundup, dan masih banyak lagi.

Jung Kyung Ho selama ini bikin penggemar kepincut lewat aktingnya di berbagai drama termasuk Prison Playbook, Life on Mars, When the Devil Calls Your Name, Hospital Playlist, dan teranyar akan membintangi One-Shot Scandal. Setelah membintangi drama Chip In, Racket Boys dan Alchemy of Souls, karya terbaru Oh Na Ra ini pastinya sayang dilewatkan.

Sinopsis Men of Plastic (Instagram/@showbox.movie)

Men of Plastic adalah film terbaru Oh Yeon Seo setelah Cheese in the Trap tahun 2018. Dia teranyar membintangi drama Mad For Each Other tahun 2021 dan baru menamatkan drama Cafe Minamdang tahun 2022. Selain Men of Plastic, Choi Byung Mo juga tampil di drama Our Blues, Remarriage and Desires, serta film Stellar tahun ini.

Itulah sinopsis Men of Plastic, film drama komedi baru yang dibintangi oleh Ma Dong Seok, Jung Kyung Ho, Oh Na Ra, Oh Yeon Seo, dan Choi Byung Mo. Film ini rencananya tayang pada 30 November 2022 mendatang di Korea. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More