Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

Matamata.com - Sinopsis The Roundup No Way Out langsung curi atensi karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang. Film yang juga dikenal sebagai The Outlaws 3 ini akan menampilkan Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, dan Aoki Munetaka.

The Roundup: No Way Out begitu diantisipasi karena ini merupakan film ketiga setelah The Outlaws tahun 2017 dan The Roundup tahun 2022 yang sukses luar biasa. Film action crime baru Ma Dong Seok ini dijadwalkan tayang pada 31 Mei 2023 mendatang.

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@donlee)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin sinopsis The Roundup No Way Out di bawah ini sebelum filmnya rilis bulan depan. Kepoin sekalian detail karakter para pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
6 Film Terbaru Ma Dong Seok yang Lagi Ultah ke-52, Ada The Roundup dan Men of Plastic

Sinopsis The Roundup: No Way Out

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

The Roundup: No Way Out adalah film action crime Korea Selatan terbaru yang disutradarai oleh Lee Sang Yong. Ini adalah seri ketiga dari seri Crime City yang dimulai dengan The Outlaws pada tahun 2017 dan diikuti oleh The Roundup pada tahun 2022.

Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Aoki Munetaka, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jeon Suk Ho, dan Go Kyu Pil akan membintangi film yang dirilis pada 31 Mei 2023 ini. The Roundup: No Way Out akan mengangkat kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang pindah ke tim investigasi metropolitan dan menangkap penjahat dengan tim barunya.

Baca Juga:
5 Fakta The Roundup, Film Baru Ma Dong Seok dan Son Suk Ku yang Tembus 9 Juta Penonton

Pemain The Roundup: No Way Out

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

Ma Dong Seok akan kembali menjadi detektif Ma Seok Do yang memiliki karisma dan kekuatan hebat tak tertandingi. Detektif Ma Seok Do akan bergabung dengan tim investigasi metropolitan untuk memberantas gangster Jepang yang melakukan kejahatan keji di Korea.

Lee Joon Hyuk akan bergabung di The Roundup: No Way Out sebagai penjahat baru yang bernama Joo Sung Chul. Aktor Jepang Aoki Munetaka juga akan berperan sebagai yakuza bernama Riki.

Baca Juga:
Sinopsis The Roundup, Sekuel Film The Outlaws yang Banyak Dinantikan Pecinta Film Korea

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

Lee Beom Soo dan Kim Min Jae bergabung sebagai detektif dari tim investigasi metropolitan yang akan membentuk tim baru bersama Ma Seok Do. Lee Beom Soo akan menjelma sebagai pemimpin tim bernama Jang Tae Soo.

Sementara itu, Kim Min Jae akan memerankan Kim Man Jae yang merupakan tangan kanan Ma Seok Do. Selain itu, Jeon Suk Ho dan Go Kyu Pil akan menampilkan akting ciamik mereka masing-masing sebagai Kim Yang Ho dan Chorongyi.

Alasan Nonton The Roundup: No Way Out

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

Kalau kamu sudah menonton The Outlaws dan The Roundup, pastinya The Roundup: No Way Out atau The Outlaws 3 ini sayang banget dilewatkan. Apalagi film ini juga sudah menyiapkan seri keempatnya yang akan kembali menampilkan Ma Dong Seok dengan pemain baru yang memerankan karakter penjahat.

Baik The Outlaws maupun The Roundup sama-sama sukses di box office. Melansir Soompi, The Outlaws mencatat 6,88 juta penonton pada tahun 2017 dan The Roundup memperoleh 12,69 juta penonton tahun 2022 lalu. Tentunya antisipasi penonton meningkat untuk melihat bagaimana dua film mendatang akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.

Sinopsis The Roundup No Way Out (Instagram/@aboentertainment)

The Roundup: No Way Out atau The Outlaws 3 akan tayang pada 31 Mei 2023, sementara The Outlaws 4 akan menyusul setelahnya. Sementara itu, kalau kamu ingin melihat bagaimana Lee Joon Hyuk akan mengikuti performa Yoon Kye Sang dan Son Suk Ku sebagai penjahat berikutnya dalam film ini maka The Roundup: No Way Out wajib kamu tonton.

Itu dia sinopsis The Roundup: No Way Out, film Korea baru yang menyoroti kembalinya Ma Dong Seok bareng Lee Joon Hyuk dan Aoki Munetaka. The Roundup: No Way Out akan diputar di bioskop pada 31 Mei 2023 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More