Nur Khotimah | MataMata.com
Gisel dan Rino Soedarjo. (Instagram/@fadi.iskandar)

Matamata.com - Ada momen menarik dalam perayaan ulang tahun Gisella Anastasia. Yang mana, Melaney Ricardo sempat menyebut Rino Soedarjo sebagai "Calon Pengantin".

Seperti diketahui, Rino Soedarjo merupakan pacar baru Gisella Anastasia usai putus dari Wijin alias Wijaya Saputra. Tak heran jika Rino terlibat dalam perayaan ulang tahun Gisel.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Curhat Pasrah ke Tuhan, Netizen Sentil Teman-Teman Sosialita: Gak Semuanya Tulus

Rino Soedarjo memberikan kejutan yang totalitas. Dalam vlog Melaney Ricardo pada Rabu (16/11/2022), Rino Soedarjo dengan suka rela memakai baju polkadot yang menggemaskan demi memberikan kejutan ultah untuk Gisel.

Celetukan salah satu rekan Gisel lantas jadi sorotan. Rino Soedarjo rupanya dipanggil dengan sebutan 'Calon Pengantin'.

"Calon pengantin harus siap," ujar pria yang disapa "Papa" oleh Melaney Ricardo. "Luar biasa calon pengantin," sahut Melaney menimpali.

Baca Juga:
'Film Ini Banyak Halangannya', Atta Halilintar Ungkap Perjalanan Sulit Syuting Ashiap Man

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo (TikTok/@gisel_laaa)

Selain outfit hitam dengan motif polkadot warna-warni, Rino Soedarjo juga memakai bandana berwarna merah. Ketika melihat penampilan Rino Soedarjo yang nyentrik, Gisel langsung memeluknya sambil tertawa terbahak-bahak.

Dalam sambutannya, Gisel mengungkap rasa syukur karena dikelilingi teman-teman yang baik. Gisel ternyata juga sempat dicuekin Rino Soedarjo di hari ulang tahunnya.

"Nggak ada (harapan), udah semuanya, udah yang paling baik. Punya kalian semua yang sayang sama aku, peduli. Kupikir kamu (Rino) nggak peduli," kata Gisel sambil menahan tangis.

Baca Juga:
Putri Delina Posting Foto Pesta Ultah Sule, Netizen Gaduh Bahas Nathalie Holscher dan Adzam

Melaney Ricardo lantas bertanya apakah ada harapan Gisel untuk menikah tahun ini. "Yuk. Berarti nggak make a wish ya? Tahun ini nggak minta kawin sama Tuhan?" tanya Melaney.

Sebelum Gisel menjawab, lilin di kue ulang tahun di depannya tertiup bak harapan akan segera terkabul. "Itu barusan kejadian lo. Gue ngomong kawin langsung mati loh. Berarti udah diiyakan Tuhan," tandas Melaney Ricardo dan langsung diaminkan teman-teman Gisel yang lain.

Baca Juga:
Ambil Job di Papua Demi Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Dapat Saweran Serba Merah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More