Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal artis yang sering tampil branded, nama Nikita Mirzani tentu tak boleh dilewatkan. Nikita Mirzani diketahui kerap mengenakan busana dari beragam merek ternama dunia. Salah satunya, baju kaftan yang dibilang mirip daster berikut ini.

Dalam unggahan akun @hermes.selebriti, Nikita Mirzani terlihat merekam momen sambil bercermin. Agaknya ini merupakan unggahan lama karena Nikita kini masih mendekam di Rutan Serang karena laporan Dito Mahendra.

Siapa sangka, ternyata kaftan yang ia kenakan di kamar tidur itu punya harga yang fantastis. Pakaiannya saat itu adalah Hermes esprit kaftan dress (Vert Emeraude) in “Les Roues De Phaeton” printed silk twill.

Baca Juga:
'Gak Gampang Jadi Ayu Ting Ting', Ini Alasan Ruben Onsu Selalu Bela Ayu Ting Ting

Satu kaftan itu ternyata dibanderol dengan harga USD3.025 atau sekitar Rp46,8 juta. Tentu saja angka ini terbilang cukup fantastis untuk sepotong pakaian.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Alis dan Hidung Fuji Tuai Sorotan, Dianggap Banyak Perubahan: Malah Kelihatan Tua

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Ampun, cuma daster sampai hampir Rp50 juta," komentar seorang warganet. "Astaga, harga satu daster bisa buat beli 2 motor baru keluaran terbaru," ujar warganet ini.

"Kapan ya bisa sekaya itu sampai beli baju puluhan juta rupiah," tulis warganet lainnya di kolom komentar. "Jujur kaget pas lihat harganya," ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Kamis (17/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Instagram. Bagaimana pendapat Anda tentang kaftan Nikita Mirzani? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Ingat Bocah Usil di Warkop DKI? Begini 9 Potret Terbaru Yoga Pratama: Kini Ganteng Mirip Abimana

Load More