Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Randy Pangalila (Instagram/@randpunk)

Matamata.com - Aktor ganteng Randy Pangalila kembali menjadi sorotan berkat film terbarunya, Sri Asih. Dalam film bergenre laga ini, Randy harus menunjukkan kemampuan fisiknya dalam beberapa adegan. 

Salah satunya adalah adegan adu jotos dengan Pevita Pearce yang jadi lawan mainnya dalam film Sri Asih. Film yang ditulis oleh Joko Anwar dan disutradarai oleh Upi ini memang telah dinantikan oleh para penggemar. 

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan Profil para pemain film satu ini. Salah satunya Profil Randy Pangalila yang sukses menarik perhatian warganet berkat adegan berkelahi dengan Pevita Pearce.

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-koar soal HIV, Regi Datau Terpantau Berobat ke Rumah Sakit

Siapa sih Randy Pangalila? Yuk simak profil Randy Pangalila berikut ini biar nggak penasaran.  

Profil dan Biodata Randy Pangalila 

Profil Randy Pangalila (Instagram/@randpunk)

Randy Pangalila merupakan aktor kelahiran 19 Oktober 1990. Pemilik nama lengkap Randy Duonosius Pangalila ini mulai dikenal berkat perannya sebagai Tristan di sinetron Cinta Putri.

Baca Juga:
7 Potret Yuni Shara di KTT G20, Tuai Pujian Dibilang Mirip ABG

Randy merupakan anak kedua dari pasangan suami istri E.H.A Pangalila dan Aghata Lisa. Selain menjadi aktor, ia juga dikenal berprofesi sebagai model. 

Nggak cuma jago akting, Randy Pangalila juga punya bakat menyanyi. Ia bahkan sempat menyumbangkan suara dalam lagi dari film 'Oh Baby. Meski tak seaktif dulu main sinetron, namun Randy Pangalila masih kerap main film, salah satunya film Sri Asih yang kini tengah tayang di bioskop. 

Ia juga cukup aktif membagikan aktivitasnya di akun Instagramnya @randpunk. 

Baca Juga:
9 Potret Terkini Santi Asokamala, Istri Mark Sungkar Beda 45 Tahun

Perjalanan Karir Randy Pangalila

Profil Randy Pangalila (Instagram/@randpunk)

Randy Pangalila memulai karirnya di Dunia hiburan pada tahun 2006. Aktor berdarah Belanda, Manado, dan Jawa ini pun semakin dikenal berkat perannya di sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007. 

Perannya sebagai Tristan itupun berhasil membuatnya membintangi berbagai judul sinetron lain. Salah satunya sinetron Cinta Kirana yang tayang pada tahun 2008. 

Baca Juga:
10 Sutradara Jadi Cameo di Film Sendiri, Ada yang Sampai Diteriaki Pemeran Utama

Nggak cuma langganan jadi pemain sinetron, Randy Pangalila juga telah membintangi beberapa judul film. Salah satunya film Oh Baby sebagai karya sinetron pertamanya dimana dirinya juga menyumbangkan suaranya. 

Yup, selain jago akting, Randy Pangalila ini juga memiliki bakat menyanyi yang membuat pesonanya semakin bertambah. Beberapa judul Fi yang pernah dibintanginya adalah Pasangan Romantis(2010), Qodrat(2022) dan yang terbaru Sri Asih (2022). 

Kehidupan Asmara Randy Pangalila

Profil Randy Pangalila (Instagram/@randpunk)

Sebelum menikah dengan istrinya saat ini, Chelsey Frank, Randy Pangalila pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa selebriti. Salah satunya ada artis cantik Donita. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Fitri pada tahun 2008. 

Setelah putus dari Donita, ia pun kembali menjalin hubungan dengan seorang artis bernama Metta Permadi. Namun hubungan keduanya harus berakhir pada tahun 2009. 

Di tahun 2010, hubungan asmara Randy Pangalila dan Rani Ramadhani yang merupakan sepupu Shireen Sungkar. Namun hubungan keduanya juga tak bertahan lama. 

Kembali terlibat cinta lokasi dengan Michella Putri, hubungan keduanya berjalan cukup lama, yakni 6 tahun. Sayangnya hubungan keduanya harus berhenti di tengah jalan. 

Nah, sekarang sudah tahu kan profil Randy Pangalila sekaligus perjalanan karirnya sebagai aktor. Udah nggak penasaran lagi, kan? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More