Yohanes Endra | MataMata.com
Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Livy Renata tak habis pikir dengan konten Deddy Corbuzier. Penyebabnya, Livy menilai Deddy Corbuzier terlalu sering melontarkan pertanyaan seputar keperawanan yang bisa membuat bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier tidak nyaman.

Dalam video cuplikan yang dibagikan ulang oleh Livy, terdengar Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan untuk Angelia Christy.

"Kamu masih perawan?" tanya Deddy Corbuzier pada Angelia.

Baca Juga:
5 Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier, Ada Meyden yang Hingga Nangis Saat Live

Cuitan Livy Renata. (Twitter/livyyrenata)

Angelia langsung terlihat menundukkan kepalanya. Sementara Oza Rangkuti yang juga berada di sebelah Angelia tak bisa menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Selain membagikan video itu lewat cuitannya, Livy juga melontarkan kalimat satire dengan mengatakan 'Deddy Corbuzier keren'.

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya," tulis Livy Renata, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
Janggal! Beda Klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal Meyden Jadi Gunjingan

Kemudian, dalam cuitan lainnya, Livy mempertanyakan konsep obrolan podcast Deddy yang lebih menyerupai gosip ketimbang podcast.

"Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya," tanya Livy.

Cuitan Livy Renata. (Twitter/livyyrenata)

Livy pun menuliskan tentang fetish aneh seseorang yang kerap mempertanyakan keperawanan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Jadi Sorotan, Ucapan Dzawin Nur Tentang Podcast Ini Viral Lagi

"Apakah ada semacam fetish aneh yang kamu dapatkan dengan keperawanan perempuan? Ga Catheez, Ga Meyden semua ditanya," tulis Livy Renata.

Para netizen pun memberikan beragam komentar untuk cuitan Livy Renata. Ada yang memperingatkan Livy agar hati-hati pada Deddy Corbuzier, tapi ada juga yang pro terhadap Livy dan mengkritik konten Deddy Corbuzier.

"Livy ati ati deh, soalnya dia jago banget playing victim, giliran anaknya yang ditanya nanti ngamooook awokawokawok," komentar netizen.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Murka Nada Ikut Disumpahi gegara Konfliknya dengan Meyden

"Emang nggak ada ya timnya yang evaluasi. Setiap videonya. Misalkan baca komen gitu. Baik di Twitter atau sosial media lainnya. Apa hal-hal yang harusnya di tahan untuk tidak ditanyakan gitu," timpal netizen yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More