Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani masih menjadi sorotan sampai hari ini. Terutama usai menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri Serang, pada Senin (14/11/2022) lalu.

Tak seperti yang lain, ibu dari Laura Meizani ini justru menunjukkan wajah yang bahagia dan super tenang selama persidangan tersebut.

Walaupun pada akhirnya, persidangan yang ia jalani harus ditunda karena ada jadwal tenis yang diikuti oleh sang hakim.

Baca Juga:
El Barack Sebut Jessica Iskandar Gampang Dibodoh-bodohi: Aku Gak Suka

Nikita dan kuasa hukumnya pun diminta untuk menunggu selama dua minggu lagi untuk persidangan yang berikutnya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Saat berada di dalam penjara, sikap Nikita Mirzani sempat mencuri perhatian saat membelikan pizza sampai Rp10 juta untuk teman tahanannya.

Ditambah dengan 700 nasi padang yang ia belikan dengan bantuan dari sang sahabat, Fitri Salhuteru. Sementara banyak yang menduga Nikita sudah mulai bangkrut.

Baca Juga:
Cantiknya Awet! 9 Potret Terbaru Sinta Keong Racun yang Tetap Imut-imut

Bahkan ia diduga menjual televisi miliknya untuk menyelamatkan dirinya dari kebangkrutan. Rumor ini pun langsung ditanggapi oleh sang sahabat yang memegang akun Instagram Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram Nikita memberikan bukti berupa video. Tampak beberapa tv mewah yang masih berjejer di rumah Nikita.

Baca Juga:
5 Fakta Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Lim Ji Yeon Gabung Yoo Ji Tae Cs

Nikita pun berjanji akan membagikan 100 televisi untuk netizen. Seperti yang ia unggah di story Instagram pada Rabu (16/11/2022) kemarin.

"Tadi kakak Niki bilang ke bang Aji yang selalu nemenin kakak Niki selama ditahan di Rutan Serang untuk kasus yang di ada adain, katanya kak Niki akan bagi bagi 100 TV digital gak pakek syarat," tulis dalam story tersebut.

Ternyata ada alasan mengejutkan di balik janji dan kebaikan dari Nikita ini. Baginya, televisi yang diberikan bisa dipakai netizen untuk menyaksikan persidangan.

Baca Juga:
Lepas Hijab saat Liburan, Stevie Agnecya Ngaku Jatuh Bangun: Allah Tahu Isi Hatiku

"Biar semua orang orang bisa liat proses persidangan," tambah Nikita Mirzani.

Load More