Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sudah menginjak usia kepala lima tak membuat Sophia Latjuba kehilangan pesonanya. Justru, Sophia Latjuba semakin sering dielu-elukan di media sosial karena penampilannya yang begitu seksi dan memesona di usia 50-an.

Seperti baru-baru ini, Sophia Latjuba kembali menuai decak kagum usai membagikan potret seksinya dalam balutan bikini. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang kerap membagikan potret seksi di media sosial.

Baca Juga:
Wendy Walters Juga Gugat Harta Gono-gini ke Reza Arap

"Comfortably me," tulis Sophia dalam unggahannya, Rabu (16/11/2022).

Hingga Kamis (17/11/2022), foto Sophia Latjuba yang seksi dengan bikini kotak-kotak telah disukai sebanyak 40 ribu akun. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kece badai," puji seorang warganet di kolom komentar. "Baru abis makan mie instan, lihat ini langsung menyesal," komentar warganet lain. "Mbak, makannya apa, sih? Selalu cantik dan langsing," tulis lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Janji Mau Bagi-bagi 100 TV ke Netizen, Tujuannya Mak Jleb!

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang membandingkan penampilan awet muda Sophia Latjuba dengan Kim Kunhee, istri Presiden Korea Selatan, Yoon Sukyeol. Pasalnya, kedua wanita cantik ini sama-sama telah berusia kepala lima.

"Ini saingannya istri presiden Korea," celetuk salah satu warganet. "Bikin pangling, ya, kan. Padahal udah 50an lebih," sahut warganet lain.Ada pula warganet yang menanggapi dengan komentar, "Pemenangnya tetap Sophia Latjuba."

Baca Juga:
Widy Vierratale Terancam 10 Tahun Penjara Imbas Buka Baju di Panggung

Load More