Uya Kuya dan Denise Chariesta. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Sejak membeberkan perselingkuhannya dengan sosok inisial RD, Denise Chariesta juga menyeret beberapa nama artis lainnya.

Sebut saja ada Denny Sumargo, Luna Maya, sampai Uya Kuya. Menariknya, sebelum skandal ini, Uya Kuya dikenal berteman dengan Denise Chariesta.

Denise mengungkapkan bahwa ada rencana untuk tampil di podcast milik Uya Kuya. Namun rencana tersebut berakhir tak sesuai dengan yang diinginkan.

Baca Juga:
Rudy Salam Meninggal, Disebut Mulai Depresi Sejak Gading Marten Menikah: Seumur Gempi

Batal tampil di podcast sahabat sendiri, Denise mengungkapkan kekeselannya berulang kali di media sosial. Sementara Uya dan sang istri memilih untuk bungkam.

Setelah sekian lama memilih diam, Uya Kuya pun memberanikan diri untuk buka suara. Kali ini, ia menceritakan sudut pandangnya melalui channel YouTube Dapur Bincang Online.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Nomorsatukan Anak Jadi Artis, Sekolah Nomor Dua: yang Penting Cari Duit

Video tersebut diunggah pada Sabtu (12/11/2022) lalu. Sampai Jumat (18/11/2022), videonya sudah ditonton sampai 84 ribu kali.

Sebelumnya, Uya Kuya menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Denise karena membuat konten tentang dirinya.

Melalui konten ini, Uya memberikan fakta yang mengejutkan, termasuk jawaban atas tudingan dirinya yang melindungi RD. RD sendiri santer diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang juga sahabat Uya Kuya.

Baca Juga:
10 Momen Lesti Kejora Kumpul dan Makan Bareng Bestie, Ada Aurel Hermansyah hingga Syifa Hadju

Menurut sudut pandang Uya, peselingkuhan yang terjadi bukan hanya salah dari Denise, namun dari kedua belah pihak termasuk RD.

"Gue gak menyalahkan Denise dan gak menyalahkan si cowok. Tapi kalau dibilang salah, dua-duanya salah bro," kata Uya Kuya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Menang Arisan, Netizen Malah Nyinyir: Bisa Buat Kasih Jatah ke Kakak

Tak hanya itu, Uya Kuya menepis dugaan bahwa sejak awal ia sudah tahu sosok RD yang berselingkuh dengan Denise.

Uya mengaku tak mengenal pria tersebut sampai semuanya menjadi viral. Saat itu, akhirnya ia bertanya kepada Denise Chariesta identitas dari kekasih terlarangnya.

"Jadi gak ada yang tahu selain Denise," tanya host kepada Uya Kuya.

"Gue terus terang kaget," jawab Uya Kuya

Load More