Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Sule baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 tahun pada Selasa (15/11/2022). Momen ini pun langsung ramai diperbincangkan dengan kehadiran Nathalie Holscher.

Tak hanya mantan istrinya, hadir pula Baby Adzam dan pacar baru Nathalie Holscher, Faris walaupun terlambat.

Perayaan ultah Sule ini pun sempat viral karena Baby Adzam yang menangis dan menolak digendong oleh sang Ayah.

Baca Juga:
Geger 'Anak' Ivan Gunawan Dituduh Oplas: Bibirnya Macam Digigit Tawon

Sementara pada saat yang sama, Nathalie gagal menenangkan buah hatinya dan memilih mengenalkan pacar baru ke Sule, mantan suaminya.

Tak hanya momen canggung antara Sule dan pacar mantan istrinya, sikap dari Putri Delina kepada Nathalie Holscher pun menjadi sorotan.

Baca Juga:
Ramai Dituding Lindungi RD, Uya Kuya Akhirnya Buka Suara: Gue Kagak Tahu Cowoknya

Melansir dari video yang diunggah oleh channel YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/11/2022), tampak unggahan story di Instagram yang menarik.

Pada unggahan tersebut, terlihat Putri Delina yang langsung menunjukkan rasa hormat kepada Nathalie Holscher di ultah Sule.

Ia menghampiri Nathalie dan langsung salaman dengan mencium tangan Nathalie, seperti ketika Nathalie masih menjadi ibu sambungnya.

Baca Juga:
8 Potret Terkini Esa Sigit, Tetap Modis dengan Tubuh Berisi dan Pipi Chubby

Tak hanya Putri Delina, Rizky Febian yang menyadari kehadiran Nathalie pun melakukan hal yang sama, mencium tangan mantan istri Ayahnya.

Sikap yang ditunjukkan oleh Putri Delian ini dianggap berkebalikan dengan unggahannya di media sosial. Sebelumnya, ia membagikan potret ultah Sule tanpa keberadaan Nathalie.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Ryan Delon, Kekinian dan Estetik Banget!

Sementara itu, sang Kakak, Rizky Febian memberikan respon yang mengejutkan terkait hal ini. Sembari berjalan dengan kekasihnya, Mahalini, Rizky Febian memilih bungkam.

Beda halnya dengan Rizwan yang masih mengucapkan beberapa patah kata dengan hati-hati. Rizky Febian hanya melewati awak media dan langsung masuk ke mobil.

Diketahui sebelumnya, Putri Delina santer disebut berseteru dengan Nathalie Hoslcher dan menjadi sebab perceraian sang Ayah. Walaupun begitu, belum ada klarifikasi terkait hal itu.

Load More