Lucinta Luna dan Isa Zega (Suara.com/Alfian Winanto & Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sebuah video yang viral di media sosial TikTok. Video tersebut memperlihatkan betapa tak akurnya Isa Zega dan Lucinta Luna.

Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official pada Jumat (18/11/2022). Pada unggahan tersebut, tampak dengan jelas perseteruan yang terjadi.

Perseteruan ini terjadi saat keduanya sama-sama menghadiri acara premiere untuk film horor berjudul Keramat 2: Caruban Larang.

Baca Juga:
Pernah Kena Body Shaming dan Disebut Terlalu Kurus, Ini 10 Potret Body Goals Agnez Mo

Pada acara ini, baik Lucinta maupun Isa tampil dengan pakaian yang senada, serba hitam. Namun Lucinta setia dengan ramubut hitamnya dan poni, sementara Isa dengan rambut coklatnya.

Isa Zega adu mulut dengan Lucinta Luna (Instagram/lambe_danu_official99)

Tampak Lucinta yang tengah berbincang dengan seorang wanita dengan santai. Hingga tiba-tiba datanglah Isa Zega.

Isa menghampiri Lucinta dengan gelagat yang penuh emosi dan langsung melabraknya. Sontak hal itu membuat semua orang di sana menjadi terkejut.

Baca Juga:
6 Fakta Perseteruan Lucinta Luna dan Isa Zega, Adu Mulut di Depan Wartawan

Tak hanya itu, Isa pun terdengar melontarkan beberapa kata dengan nada yang tinggi kepada Lucinta Luna. Merasa terganggu, Lucinta Luna pun membalas setiap labrakan Isa Zega.

Meskipun begitu, ada seorang wanita yang berusaha untuk melerai keduanya dan tetap berhasil. Hingga Lucinta memanggil keamanan untuk menangani Isa Zega.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Senewen Lihat Tagihan Belanja Kompor Nagita Slavina, Wujudnya Kena Sentil

Saat Lucinta mencoba untuk pergi, Isa Zega bahkan mengejarnya dan melawan security yang menghadangnya. Keduanya pun semakin cekcok dan menunjuk satu sama lain.

Lucinta Luna dan Isa Zega juga saling mengumbar aib masing-masing selama berada di mall tersebut. Momen ini pun membuat publik terheran dan langsung  memberikan komentar.

"Kakak Isa Zega pansos kemana-mana yah gak ke Bunda Corla eh sekarang ke Luna," kata netizen.

Baca Juga:
9 Potret Song Joong Ki di Reborn Rich, Siap Bikin Klepek-Klepek Lagi Setelah Vincenzo

"Jiwa anak STM emang gitu min, bawaannya gelud mulu," tambah yang lain.

"Anak STM lagi tawuran," komentar lainnya. 

Load More