Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tampaknya masih belum puas mengumbar satu persatu aib dan borok sosok RD yang selama ini ia akui sebagai mantan selingkuhannya. Kali ini Denise meladeni permintaan netizen untuk menyebutkan sifat RD yang paling ia benci.

Lewat unggahan Instagram story, Denise menjawab pertanyaan netizen tersebut. Ia membeberkan beberapa sikap RD yang tak ia sukai.

IG Story Denise Chariesta (instagram/Denisechariesta91)

Salah satunya adalah gaya RD yang dinilai sok konglomerat padahal dinilai tak terlalu punya banyak uang. Denise juga menyebut bahwa RD tak pernah merasa salah, suka berbohong, dan menganggap dirinya bos.

Baca Juga:
Maia Estianty Dihujat gegara Korek Mantan Celine Evangelista

"Mulutnya super manis, nggak pernah ngerasa salah. Tukang bohong sama bossy," tulis Denise.

Hal lain yang diungkap Denise soal RD adalah tabiatnya yang kerap memakai uang kantor untuk banyak hal.

"Gengsinya selangit, ngerasa anak konglo padahal duit nggak ada, apa-apa pakai duit kantor," lanjut Denise menjawab netizen.

Baca Juga:
Imut Hingga Seksi, 7 Potret Transformasi Widy Vierratale

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Oleh sebab itu, Denise menilai bahwa seharusnya istri sah RD bersyukur karena borok suaminya bisa diketahui berkat dirinya.

"Makanya bersyukur bininya dia ketemu cewek kaya gue. Sadar atau pencitraan gue nggak tahu deh tuh," ujarnya.

Denise diketahui mulai membongkar sosok RD sebagai selingkuhannya beberapa bulan lalu. Kini ia tak hanya mengusik RD dan keluarganya, namun juga sahabat dari istri RD, yakni wanita yang ia sebut dengan julukan 'Mbak Bulan'. 

Baca Juga:
Jauh dari Kesan Mewah, 8 Potret Rumah Fatin Shidqia di Kampung Halaman

Meski tak pernah gamblang menyebut nama wanita tersebut, netizen yakin sosok yang kini diserang oleh Denise adalah Luna Maya.

Load More