Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Gisella Anastasia dan Gempi liburan di Singapura. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengungkap reaksi Gempita Nora Marten terkait hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo. Menurut Gisel, putri semata wayangnya itu senang-senang saja.

Seperti diketahui, Gisel baru saja go public dengan Rino Soedarjo. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang berkomentar negatif dengan alasan kasihan pada Gempi.

"Ya bener sih kasihan kalau dari sisi psikologi," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube WARTA SELEB JAKARTA, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga:
Rudy Salam Meninggal, Disebut Mulai Depresi Sejak Gading Marten Menikah: Seumur Gempi

Mantan istri Gading Marten itu tak menampik bahwa hubungannya dengan Rino Soedarjo bisa berpengaruh secara negatif pada sang anak. Namun sejauh ini Gempi tak masalah.

"Mungkin nggak ideal ya, tapi puji Tuhan anaknya itu pengertiannya besar. So far sampai sekarang Gempi happy happy aja," ujarnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Bareng Gempi, Rino Soedarjo Kok Gak Kelihatan?

Gisel sendiri mengaku sangat bersyukur karena dipertemukan dengan Rino Soedarjo yang sesuai dengan kriterianya.

"Memang sebelumnya selalu berdoa sih. Kan gimana pun pasti pengen punya pasangan ya. Capek kan kalau musti ganti-ganti, mengenal orang baru lagi, mulai lagi, terus kenal sama keluarga lagi, hidupnya kayak rumit ya," ungkap Gisel.

Rino Soedarjo dan Gisell Anastasia. (Instagram)

"Jadi pengen kayak yang segala kriterianya, terus tiba-tiba (ada Rino yang) nyambung semua kriteria yang aku bilang itu, persis semuanya itu ada," sambung penyanyi 32 tahun itu.

Baca Juga:
'Akrab Sama Calon Mertua', Gempi Dijodohkan dengan Rafathar Usai Nemplok di Pelukan Nagita Slavina

Walaupun sudah sreg, Gisel enggan berkomentar lebih banyak terkait hubungannya dengan Rino Soedarjo.

"Pastinya pengen lebih dari sekedar jalanin aja ya. Kita juga udah nggak muda lagi. Cuma gimana-gimananya gak berani ngomong banyak juga sekarang, minta doain aja," tuturnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ketemu Gempi di Acara Tiba Tiba Tenis, Gerak-gerik Rafathar Jadi Sorotan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More