Jum'at, 03 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 20 November 2022 | 13:39 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Glenca Chysara dan Rendi Jhon menikah pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Momen akad nikah Glenca Chysara pun berlangsung khikmat.

Sebelumnya menggelar akad, Glenca Chysara menggelar acara pengajian. Suasana haru hadir saat artis 27 tahun itu meminta maaf dan restu kepada orangtuanya.

Glenca Chysara duduk berhadapan dengan ayah, Rudy Chysara dan ibunya, Indah Syla. Dengan menggunakan baju muslimah berwarna hijau, ia mulai menuturkan permintaan maaf.

Baca Juga:
Geger Dul Jaelani Bakal Maju Jadi Bupati Bekasi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Potret Lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

"Papa dan mama, perkenankan kakak memohon ampunan sedalam-dalamnya apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang kakak perbuat selama ini," kata Glenca Chysara dalam acara yang digelar pada Sabtu (19/11/2022).

Tangis Glenca Chysara mulai turun kala bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan, apabila ada kekecewaan yang dirasakan orangtua kepada dirinya selama ini.

"Sekali lagi kakak memohon ampunan dari papa dan mama," tutur Glenca Chysara.

Baca Juga:
Viral Momen Rayyanza 'Nyosor' Bikin Ameena Salah Tingkah: Jiwa Raffi Ahmad Mengalir

Ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara juga tak kuasa menahan tangis. Penyanyi rock 1990-an ini terasa tak percaya putrinya akan menikah besok.

"Papa dan mama merasa ini seperti mimpi tapi nyata. Saat ini kami dilanda sedih, haru tapi juga bersyukur akan mengantarkanmu ke gerbang pernikahan," kata Rudy Chysara.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendi John dikabarkan dekat sejak sama-sama bermain di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya lantas menjalin kasih hingga akhirnya mantap memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:
Bongkar Chat dari Mantan Pacar RD, Denise Chariesta: Pernah Ribut Sampai Kecelakaan Mobil

Simak tayangan lengkapnya dalam video di atas, ya!