Nur Khotimah | MataMata.com
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani. (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan unggahan Dul Jaelani yang mengeklaim dirinya akan maju ke dunia politik. Saat itu, Dul Jaelani mengaku mau maju sebagai Calon Bupati Bekasi. Lantas, benarkah kabar tersebut?

Usut punya usut, rupanya Dul Jaelani tidak benar-benar maju sebagai bupati. Hal itu diungkap sendiri oleh Dul Jaelani dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Viral Momen Rayyanza 'Nyosor' Bikin Ameena Salah Tingkah: Jiwa Raffi Ahmad Mengalir

Ternyata kabar tersebut berkaitan dengan kehadiran Dul Jaelani di acara "Uang Kaget" yang mirip momen blusukan pejabat.

"Ada kerjaan program Uang Kaget di MNC TV. Sebenernya kemarin Bunda (Maia Estianty), dan ternyata Alhamdulillah responnya lumayan. Akhirnya diundang lagi," terang Dul Jaelani melalui konten di YouTube yang tayang pada Jumat (18/11/2022).

Dul Jaelani ternyata sudah lama tertarik pada konten-konten sosial. Hanya saja putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut baru bisa mewujudkannya baru-baru ini.

Baca Juga:
Bongkar Chat dari Mantan Pacar RD, Denise Chariesta: Pernah Ribut Sampai Kecelakaan Mobil

"Sebenernya dikontenin asyik juga. Sebenernya aku dari dulu udah pengin banget bikin konten berbau sosial. Tapi belum ada waktunya. Mungkin sekarang waktunya," tutur Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Dalam konten tersebut, Dul Jaelani diperlihatkan mempelajari banyak hal baru seperti menangkap bebek dan kodok, serta bermain di sawah. Dul Jaelani mengungkap perasaan bahagianya dapat melalui pengalaman-pengalaman itu.

"Selain kerja, emang aku seneng aja. Aku seneng eksplor hal-hal yang belum tahu sebelumnya. Kayak tadi angon (bebek), trus nangkep kodok kecil, main-main sawah. Asyik aja gitu," kata kekasih Tissa Biani ini.

Baca Juga:
'Sadar Diri', Ucapan Teuku Ryan ke Ria Ricis Saat Anniversay Pernikahan Mengejutkan: Tanpa Kamu, Aku Orang Biasa

Saat bertemu warga, muncullah ide untuk mencalonkan Dul Jaelani sebagai Bupati Bekasi. Akan tetapi, orasi warga untuk mencalonkan Dul ternyata hanya bercanda.

"Jangan lupa ya pilih Dul jadi Bupati Bekasi. Pilih nomor 3," kata ibu-ibu di daerah yang dikunjungi Dul Jaelani. "Bercanda Bu," tandas Dul.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Gak Heran Rezeki Dia Ngalir Terus', Momen Raffi Ahmad Semangati Ayu Dewi Bikin Terenyuh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More