Raffi Ahmad dan Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baby Rayyanza dan Ameena memang beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Apalagi dengan fakta kedua orang tua mereka sudah mengenal sejak lama.

Tak hanya itu, baik Rayyanza dan Ameena ditambah dengan Baby L masih memiliki umur yang berdekatan. Tak heran jika mereka sering main bersama.

Kali ini, Rayyanza dan Ameena kedapatan sedang menghabiskan waktu di rumah Nagita Slavina. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosiip pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga:
Bikin Syok! Denise Chariesta Bongkar RD Nikahi Istri Sah Karena 'Kecelakaan': Hamil Duluan?

Sebagai seorang tamu, Ameena terlihat mengenakan pakaian yang lebih rapi ketimbang Rayyanza. Amena mengenakan sebuah kaos panjang berwarna putih.

Ditambah dengan karet menggemaskan yang mengucir rambutnya di bagian atasa. Beda halnya dengan Rayyanza yang hanya mengenakan kaos dalam.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Bisa Dapat Hadiah Miliaran Rupiah, Ikuti Cara Mainnya

Ameena terlihat begitu diam sementara Rayyanza menunjukkan banyak tingkah. Padahal seorang wanita sedang mencoba memakaian pakaian ke tubuh Rayyanza.

Pada salah satu momen, keduanya saling bertatapan dalam waktu yang lama. Jika Ameena masih diam, Rayyanza terus tertawa sembari menatap anak dari Aurel dan Atta tersebut.

Ia pun berulang kali mengagetkan Ameena dan mendekatkan diri. Hingga ada momen tiba-tiba saja, Rayyanza 'nyosor' dan mencium pipi Ameena.

Baca Juga:
Sindir Ayu Dewi Cs, Denise Chariesta Gak Takut Diboikot Televisi: Gue Mah Beda

Sontak semua orang yang ada di ruangan pun menjadi terkejut. Begitu pula dengan Aurel yang melihat dari depan Ameena.

Momen ini pun menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Banyak yang menyinggung tentang Raffi Ahmad terkait sikap Rayyanza.

"Ameena Atta banget, Cipung Raffi banget," kata seorang netizen.

Baca Juga:
10 Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak Bareng Rizky Billar, Dinilai Makin Kurus

"Jiwa Raffi Ahmad mengalir dalam tubuh Rayyanza," tambah yang lain.

"Cipung nyosor terus tahu Ameenaa cantik," komentar lainnya.

Load More