Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru saja digelar dengan meriah pada Minggu (20/11/2022). Acara ini turut dihadiri oleh Amanda Manopo yang ditunjuk sebagai bridesmaid.

Momen Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara ramai dibagikan di medsos, salah satunya oleh akun TikTok @suportarman. Di video itu, Amanda terlihat mengiringi Glenca dan Rendi saat resepsi.

Amanda Manopo tampil seksi dan menawan dalam balutan gaun polos dengan belahan dada cukup rendah. Untuk rambut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu menatanya dengan model sederhana.

Baca Juga:
Branded sejak Dini! Harga Sepatu Baby Leslar saat Kondangan Bikin Geleng Kepala

Amanda melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa jam tangan mewah dengan model yang cukup besar. Sontak, penampilan Amanda Manopo mengundang perhatian netizen di media sosial.

Sejumlah akun menuliskan komentar bernada kritikan karena baju Amanda Manopo dinilai terlalu seksi. Tapi di sisi lain, banyak juga netizen yang membela mantan kekasih Billy Syahputra itu perihal penampilannya.

 Rendi Jhon dan Glenca Chysara. (Instagram/glencachysaraofficial)

"Kenapa pake baju gitu sih," celetuk netizen. "Kalau bajunya tertutup juga tetep cantik kok," ujar yang lain. "Sumpah aku lihat Manda malu sendiri," kata netizen menambahkan. "Malu sendiri gue lihatnya," tulis lainnya.

Baca Juga:
Lee Know Stray Kids Akan Meninggalkan Music Core Hari Ini Setelah Han, dan Seungmin Dites Positif Untuk COVID-19

"Lah ngapa dengan baju Manda. Kan dia lagi datang ke pesta, di sini dia Amanda loh bukan Andin ya inget. Haduh kocak," bela netizen. "Manda pake baju apa pun tetap cantik karena dasarnya Manda cantik," ujar yang lain. "Dari dulu Manda pake baju sesuka dia, btw Manda cantik banget," tulis netizen memuji.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) siang. Keduanya lantas menggelar acara resepsi yang meriah pada Minggu malam.

Baca Juga:
Glenca Chysara Nikah dengan Mahar Unik, Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua

Pernikahan Glenca Chysara dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh sederet rekan artis, termasuk Amanda Manopo dan Ria Ricis.

Load More