Nur Khotimah | MataMata.com
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Glenca Chysara dinikahi Rendi Jhon dengan mahar yang cukup unik. Wah, apa ya maharnya?

Akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar di salah satu hotel ternama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13:00 WIB. Keduanya tampil dalam balutan busana pengantin adat Jawa saat momen akad.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kangen Nyanyi di Atas Panggung: Langsung Sedih

Sebelum mengucap akad, Rendi Jhon terlihat beberapa kali menundukkan kepalanya. Agaknya aktor ganteng ini tegang menjelang pernikahannya dengan Glenca yang sudah di depan mata.

Namun kekhawatiran Rendi John seketika sirna setelah ia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar meski sempat diulang. Adalah ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara, yang menikahkan putrinya dengan Rendi.

Untuk mahar, Glenca dan Rendi ternyata memakai logam mulia seberat 50 gram serta uang tunai dari tiga mata uang. Mereka memilih mata uang Ringgit Malaysia, Dolar Singapura, serta Rupiah sebagai mahar.

Baca Juga:
8 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora, Ada Sepatu hingga Termos

Potret Lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2022 rupiah dibayar tunai," tutur Rudy Chysara sambil menjabat tangan Rendi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rendi Jhon dengan lantang.

Sementara itu, saksi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga tak main-main. Saksi dari pihak Glenca Chysara adalah Nadjib Riphat Kesoema, duta besar Indonesia untuk Australia dan Vanuatu.

Baca Juga:
Pamer Piyama Harganya Bikin Ketar-Ketir, Berat Badan V BTS Jadi Omongan: Lebih Kurus

Acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan dilanjutkan dengan gelaran resepsi sekitar pukul 7 malam nanti. Resepsi pasangan ini akan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Glenca Chysara.

Load More