Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Artis Deddy Corbuzier kembali diserah oleh netizen di media sosial imbas berseteru dengan Livy Renata dan seleb TikTok, Meyden. Kali ini, Deddy Corbuzier dituduh dapat uang dari hasil nipu oleh seorang netizen.

Informasi tersebut diketahui dari Instagram Story Deddy Corbuzier pada Minggu (20/11/2022). Pemilik podcast Close The Door tersebut membagikan tangkapan layar komentar sang netizen yang menuduhnya sembarangan.

Deddy Corbuzier (Instagram)

Dilihat dari unggahan tersebut, netizen dengan akun @abhidhammatthasangaha itu menyinggung karier Deddy Corbuzier di dunia hiburan. Menurutnya, Deddy Corbuzier membangun karier dengan menipu penonton sebagai mentalis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Dipecat Jadi BA gegara Umbar Aib: Ini Bukan Masalah Duit, Ini Masalah Kebenaran!

"Dia kan mulai karir dari nipu-nipu orang pakai embel-ebel pesulap mentalis. Giliran trik sulapnya dibongkar, dia ngambek langsung pensiun dari karir nipu-nipunya,"  tulis si netizen.

"Sumber penghasilan dia sekarang jelas dari orang lain yang bisa dimanfaatkan," lanjut si netizen yang memasang profil foto pria tersebut.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Selain itu, pemilik akun @abhidhammatthasangaha juga menyinggung podcast dan bisnis Deddy Corbuzier yang lain.

Baca Juga:
Duh! Baju Amanda Manopo di Nikahan Glenca Chysara Jadi Sorotan: Malu Sendiri Lihatnya

"Dari YouTube yang ditonton oleh budaknya. Dari investasi tak jelas. Dari filmty yang harganya mahal, dan lain-lain," pungkasnya.

Mengetahui hal ini, Deddy Corbuzier memberikan reaksi yang cukup santai. Ia hanya dapat tertawa dan menduga netizen yang menghinanya gagal diet.

"Gue yakin dia gagal diet. An**r, ini lucu banget as*," balas Deddy Corbuzier dengan menambahkan emoji tertawa.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tap Milik Secret Number, Baru Rilis!

Sebelumnya, Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan setelah kedapatan beberapa kali bertanya apakah narasumber perempuan di hadapanya masih perawan atau tidak. Karena alasan itu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut ramai dihujat publik di media sosial.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Ketemu Ayu Dewi, Nia Ramadhani: Tepuk Tangan Dulu buat Wanita Sabar!

Load More