Nur Khotimah | MataMata.com
Ragil Mahardika. (Instagram/ragilmahardika)

Matamata.com - Kreator konten Ragil Mahardika kembali viral di media sosial TikTok karena pedas mengkritik Ria Ricis. Ragil Mahardika menyoroti kebersamaan Ria Ricis dengan sang anak, Moana.

Semua berawal dari video Ria Ricis memangku Moana di dalam mobil yang dibagikan di TikTok. Istri Teuku Ryan itu terlihat begitu antusias ngemong Moana yang tampil lucu dalam balutan busana serba merah muda.

Yang dipermasalahkan oleh Ragil Mahardika adalah lantaran Ria Ricis tak memakai car seat untuk Moana. Menurut Ragil, ada baiknya jika bayi dibiarkan duduk di car seat ketika berada di mobil.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pasrah Regi Datau Nikah Lagi: Lakukan Diam-diam, Jangan Sampai Aku Tahu!

"Aku mau komentar aja ya sebagai Polisi Anak-Anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalau bawa anak bayi di dalam mobil pakai car seat kakakku sayang," ujar Ragil Mahardika melansir TikTok.

Lebih lanjut, Ragil menyinggung soal Ria Ricis yang punya jutaan pengikut di media sosial. Ia mengaku khawatir jika apa yang dilakukan Ricis diikuti oleh para ibu atau calon ibu yang jadi followers-nya.

Ragil Mahardika dan Suami ke Maldives (instagram/ragilmahardika)

"Kak Ricis kan banyak banget followers-nya. Yang ngikutin ibu-ibu muda dan calon-calon ibu juga. Lagi pula kak Icis uangnya kan banyak, masa enggak bisa beli car seat," sentil Ragil lagi.

Baca Juga:
Viral Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dapat Souvenir, Isinya Jadi Sorotan

"Kalau ibu-ibu yang uangnya enggak banyak enggak beli car seat, aku masih okelah ya, mungkin susah. Tapi kalau kak Ricis kan uangnya huh (banyak) masa anak bayi digendong begini di dalam mobil," pungkasnya.

Sampai hari Selasa (22/11/2022), video Ragil Mahardika sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dengan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar. Beragam pendapat diutarakan netizen atas kritikan Ragil.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Lagi, Komentar Atta Halilintar dan Ashanty Disorot

"Setuju sih, demi kebaikan dede Moana juga," ujar netizen setuju. "Bener @ragilmahardika aku pernah ngalamin. Gara-gara ada orang tiba-tiba nyebrang jalan, anakku nyungsep ke bawah jok mobil. Dari situ beli car seat," cerita yang lain.

"Bukan masalah uang sih, gak semua baby mau di car seat. Pasti si ibu lebih tahu deh yang terbaik buat baby-nya," kata netizen. "Kalo segede si Gala pake car seat udah bisa, Rayyanza sama Ameena aja belum dipakein masih dipegang, apalagi Moana masih kecil," imbuh lainnya. "Btw kak Icis pernah bilang Moana gak suka naik mobil. Jadi wajar sih kalo lebih baik digendong," tulis netizen.

Sementara itu, Ria Ricis terpantau belum memberikan tanggapan atas kritik dari Ragil Mahardika. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
6 Potret Lawas Artis Bareng Anak, Ada yang Difoto Tahun 2002

Load More