Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Matamata.com - Rumah Ayu Ting Ting menjadi pertama kali dikunjungi Ruben Onsu dalam program terbaru MOP Channel "Tiba Tiba Datang". Karena tiba-tiba datang, Ayu Ting Ting Ting tidak tahu akan dikunjungi Ruben Onsu sehingga masih tidur.

Ingin tahu seperti apa rumah Ayu Ting Ting? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Ruang Tamu

Baca Juga:
'Jedar Gada Tapi Nia Ada?', Momen Ashanty Bongkar Alasan Geng Cendol Bisa Terbentuk

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Setibanya di rumah Ayu Ting Ting, Ruben Onsu langsung disambut Ayah Rozak di ruang tamu. Dinding di ruang tamu rumah Ayu Ting Ting tampak dihiasi hiasan yang memuat ayat-ayat suci Al-Qur'an. Selain sofa, ruang tamu di rumah Ayu juga dilengkapi kursi pijat lho!

2. Kamar Anak

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Ayu Ting Ting rupanya tidur di kamar sang putri, Bilqis. Tampak ranjang susun di kamar Bilqis berwarna biru favoritnya. Ayu Ting Ting biasanya tidur di ranjang bagian atas karena Bilqis lebih suka di bawah.

Baca Juga:
Peluk Pacar, Wajah Anak Olla Ramlan Bikin Salfok: Mirip Amanda Manopo

3. Ruang Keluarga

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Selanjutnya Ayu Ting Ting mengajak Ruben Onsu ke ruang keluarga. Menurut Ruben, kediaman Ayu Ting Ting khas rumah orang tua zaman dahulu yang tetap sejuk meski tidak beratap tinggi.

Ruang keluarga Ayu Ting Ting tampak sederhana dengan sofa dan karpet warna cokelat. Sejumlah potret Ayu Ting Ting serta berbagai piala penghargaan dipajang dengan bangga di sana. Ruang keluarga di rumah Ayu juga dilengkapi TV berukuran cukup besar yang memberikan kesan mewah.

Baca Juga:
Baju Amanda Manopo Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Viral: Kayak Lina Mukherjee

4. Dapur Bersih

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Di sebelah tangga menuju lantai 2, terdapat dapur bersih yang dilengkapi meja makan dengan 5 kursi. Seperti namanya, dapur di rumah Ayu Ting Ting tampak rapi dan bersih. Kesan minimalis begitu terasa di dapur bersih Ayu yang dominan berwarna putih.

5. Kos-kosan

Baca Juga:
Rumah Wanda Hamidah Dieksekusi, Baju Amanda Manopo saat Kondangan Dihujat

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Rumah orangtua Ayu Ting Ting yang besar rupanya juga difungsikan untuk kos-kosan. Ayu Ting Ting bahkan kerap membeli rumah di sekitar kediamannya untuk memperluas asetnya sekaligus tetap berada di dekat orangtua serta keluarga besarnya.

6. Dapur Kotor

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Saat Ruben Onsu berkunjung, Ruben Onsu meminta Ayu Ting Ting memasak nasi goreng. Ayu Ting Ting lantas mengajak Ruben Onsu memasak di dapur kotor rumahnya. Dapur kotor di rumah Ayu Ting Ting rupanya juga bisa digunakan oleh penghuni kos. Seperti namanya, dapur yang satu ini memang agak kotor dan sedikit berantakan.

7. Halaman dan Parkir Kendaraan

Rumah Ayu Ting ting (YouTube/MOP Channel)

Luasnya rumah Ayu Ting Ting dapat dilihat dari halaman yang sekaligus digunakan untuk tempat parkir. Lebih dari 3 mobil dapat diletakkan di halaman rumah Ayu Ting Ting yang dibatasi pagar tinggi berwarna abu-abu.

Itu dia sekilas rumah Ayu Ting Ting yang terletak di Depok, Jawa Barat. Meski sudah sangat terkenal, Ayu Ting Ting masih memilih tinggal bersama orangtuanya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More