Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Dinar Candy. Lewat unggahan Instagram, Dinar Candy mengabarkan adiknya hilang usai gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11/2022).

Dinar Candy menceritakan adiknya yang berada di pesantren belum ditemukan pasca kejadian gempa kemarin. Ia pun berusaha menemukan sang adik dengan membuat postingan Instagram.

Baca Juga:
8 Potret Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penampilannya Jadi Perbincangan

"Yang nemu adik aku di Pesantren Aluzlah several kabarin aku yah guys. +6282130858583, Cipanas Puncak. Adik aku hilang di pesantren," tulis Dinar Candy.

Bukan itu saja, Dinar Candy juga terus memanjatkan doa agar adiknya bisa diselamatkan.

Baca Juga:
Rafathar Santai Nonton Pertandingan Inggris vs Iran Bareng Raffi Ahmad: Gimana Izin Sekolahnya?

Dinar Candy berharap semua keluarganya yang berada di Cianjur diberi keselamatan. Ia juga mengunggah potret sang adik yang hilang di feed Instagram. Melihat itu, dia pun langsung banjir dukungan.

"Semoga segera ditemukan dalam keadaan baik-baik aja dan sehat walafiat ya," tutur fotografer Rio Motret. "Semoga aman-aman ya keluarga," timpal @radotvalent. "Ya Allah semoga ade baik-baik aja segera ditemuin amin ya robbal alamin," imbuh @wikasalim.

Baca Juga:
'Dia Sealim Itu', Malam Pertama Rizky Kinos Gagal Total gara-gara Nycta Gina Kelewat Polos

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geologi atau BMKG, gempa bermagnitudo 5,6 terjadi hari Senin siang sekitar pukul 13.21 WIB ini pusatnya berasal dari kedalaman 10 kilometer barat daya Cianjur. Imbas kejadian ini, ratusan korban dilaporkan meninggal dunia.

Load More