Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Tengku Zanzabella ditemui di Serang, Banten pada Senin (21/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kabar Daniel Mananta mualaf belakangan sempat menghebohkan publik. Salah satu yang ikut menggaungkan kabar tersebut adalah Tengku Zanzabella, perempuan yang dulu mengaku sebagai Sahabat Polisi.

"Selamat, mabruk (berkah), buat Daniel Mananta yang telah mualaf. Saya mendoakan bagus jalannya di keyakinan yang baru," tutur Tengku Zanzabella saat itu.

Tengku Zanzabella ditemui di Serang, Banten pada Senin (21/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tapi nyatanya, Daniel Mananta tidak pernah membahas soal kabar mualaf. Zanzabella diserbu karena sembarangan menyebut Daniel Mananta mualaf. Kendati begitu, ia enggan disalahkan.

Baca Juga:
Disebut Pamer dan 'Murahan' oleh Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Auto Ngegas: Bisa Gak Beli Gue?

Zanzabella mengaku menyampaikan informasi Daniel Mananta mualaf berdasarkan keyakinannya. Menurutnya, Daniel terlihat seperti orang yang sudah menjadi mualaf.

"Menurut pengakuannya belum, tapi menurut kacamata saya seperti orang sudah mualaf," kata Zanzabella ditemui di Serang, Banten pada Senin (21/11/2022).

Daniel Mananta [Instagram]

Tengku Zanzabella beralasan, membuat postingan ucapan selamat kepada Daniel Mananta hanya sekadar hiburan. Selain itu, ia juga tidak mau didahului orang lain jika informasi Daniel Mananta mualaf benar adanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper

"Sebenarnya itu untuk hiburan juga. Bukan penyebaran berita hoaks, tapi mau menjadi yang duluan. Hahahaha," ujar Zanzabella.

Zanzabella menerangkan, ucapan tersebut juga sebagai perwakilan dari mereka yang menginginkan Daniel Mananta mualaf. Apalagi sejauh ini ia melihat mantan VJ MTV itu kerap mengupas ayat Al Qur'an bersama ustaz.

Baca Juga:
Dihujat gara-gara Tampil Seksi, Denise Chariesta Malah Ngelunjak: Kalau Bisa, Gue Buka Baju

"Toh semua orang juga menginginkan hal seperti itu kan? Sehingga dia berbicara ayat-ayat tersebut dan membenarkan salah satu ulama," katanya.

Kepada Daniel Mananta, Zanzabella memberikan pesan untuk tidak menjelekkan agama yang lain. Sebab katanya, ucapan presenter 41 tahun mengenai unclean spirit atau roh jahat dalam patung salib menyakiti orang lain.

"Karena kita ini kan menjunjung bhinneka tunggal Ika. Dimana, teman-teman dia di agama sebelumnya, misalnya dia masuk, itu pasti merasa sakit hati dengan pernyataannya tersebut," pungkasnya.

Baca Juga:
Cianjur Gempa, Lesti Kejora Tulis Doa di Instagram: Semoga Saudara Kita Diberi Ketabahan

Load More