Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Video lawas podcast milik Deddy Corbuzier yang mengundang Denise Charista kembali mencuri perhatian. Apalagi Denise sempat menyebut Deddy sebagai pilihan terbaik selain Denny Sumargo terkait podcast.

Sebelum koar-koar karena podcast miliknya tak ditayangkan Denny Sumargo, Denise sempat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Podcast tersebut diunggah pada 5 Juni 2021 lalu.

Namun pada podcast ini, Denise tidak membicarakan mengenai perselingkuhan yang ternyata sudah ia lakukan selama empat tahun dengan pria bersuami.

Baca Juga:
Dinar Candy Kabarkan Adiknya Hilang usai Gempa Cianjur: Ya Allah Temukan dengan Selamat!

Melalui perbincangannya dengan Deddy, Denise berfokus pada karirnya di dunia hiburan. Terutama saat memilih menjadi content creator di media sosial.

Tentu saja ia tidak selalu mendapatkan banyak apresiasi dan pujian dari semua orang. Seperti yang lain, terkadang ia malah mendapatkan hujatan.

Baca Juga:
8 Potret Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penampilannya Jadi Perbincangan

Seperti konten yang menurut netizen berlebihan dan terlalu seksi. Ia pun pernah dihujat karena memperlihatkan belahan dada di Instagram.

Namun Denise menegaskan bahwa dirinya tak akan berubah hanya karena hujatan netizen. Semakin dihujat, ia malah semakin menjadi-jadi.

Baca Juga:
Rafathar Santai Nonton Pertandingan Inggris vs Iran Bareng Raffi Ahmad: Gimana Izin Sekolahnya?

Denise mengakui bahwa ia tak pernah memulai masalah duluan dengan orang lain. Sebaliknya, orang lain memulainya dan ia hanya menanggapi.

Hingga Deddy tertarik untuk melihat respon Denise jika mendapatkan perkataan yang buruk secara langsung. Mengejutkannya, Deddy menyebut Denise sebagai orang yang pamer dan murahan.

"Dasar sok kaya, bikin badan kayak begitu, pamer-pamer, murahan," kata Deddy Corbuzier dalam podcast, hanya untuk tes respon bintang tamunya.

Baca Juga:
'Dia Sealim Itu', Malam Pertama Rizky Kinos Gagal Total gara-gara Nycta Gina Kelewat Polos

Mendengar perkataan seperti itu, Denise pun langsung menjawab dengan nada tinggi. Tak kenal takut, ia menanyakan balik apakah Deddy bisa membelinya jika ia wanita murahan.

"Murahan, lu bisa gak beli gue? Anda bisa gak beli? " jawab Denise Chariesta.

Walaupun begitu, itu semua hanya candaan dan ditanggapi dengan tawa dari kedua belah pihak.

Load More