Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Luna Maya memang dikenal sebagai salah satu  sahabat Ayu Dewi yang dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Namun namanya kini seringkali disebut oleh Denise Chariesta.

Hal ini dimulai dari kekesalan yang dimiliki oleh Denise Chariesta kepada Luna Maya. Lantaran Luna Maya disebut menghalangi beberapa artis untuk tidak menayangkan podcast Denise Chariesta.

Sementara itu, Denise mengaku selingkuh dengan pria bersuami yang memiliki inisial RD. RD sendiri santer diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Baca Juga:
Dihujat gara-gara Tampil Seksi, Denise Chariesta Malah Ngelunjak: Kalau Bisa, Gue Buka Baju

Lama memilih untuk menyebut dengan inisial Kak Bulan, Denise pun mulai berani menyebut nama Luna Maya dengan terang-terangan.

Seperti konten terbaru yang ia unggah di channel YouTube miliknya pada Selasa (22/11/2022). Saat itu, ia menceritakan seperti apa kronologi kekesalannya dengan Denny Sumargo.

Baca Juga:
Cianjur Gempa, Lesti Kejora Tulis Doa di Instagram: Semoga Saudara Kita Diberi Ketabahan

Sempat merekam podcast bersama, lebih dari sekali, Denny malah memilih untuk tidak menayangkan cerita dari Denise tersebut.

Menariknya, menurut cerita Denise, saat itu memang ada campur tangan dari Luna Maya. Bahkan Denny Sumargo diceritakan membocorkan isi chat dari Luna Maya.

Baca Juga:
Sudah 19 Tahun Berlalu, Begini 7 Potret Dulu dan Kini Pemain 'Kiamat Sudah Dekat'

 

"Jadi sebenarnya yang ada urusannya itu gue sama RD, tapi yang lebih ribet itu si ini, si Bulan, telponin ke temen-temennya" kata Denise.

Chat yang ditulis Luna Maya ke Denny Sumargo itu dibeberkan kepada Denise saat Denise menjadi bintang tamu di podcast Densu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Minta Maaf ke Istri Denny Sumargo, Ada Apa?

"Dan Densu ngeliatin gue chat-nya yang bilang kalau gue tuh cuma sakit hati dan pengen roadshow," jelas Denise yang membeberkan chat dari Luna Maya ke Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Denise mengaku melihat langsung chat yang dikirimkan Luna Maya ke Denny Sumargo. Bahkan usai merekam podcast, ia melihat gerak-gerik Denny Sumargo.

Ternyata Denny Sumargo langsung mengirim chat kepada Luna Maya padahal Denise Chariesta masih ada di situ. Sementara Denise meminta Luna Maya untuk mengingat masa lalunya saat video syur tersebar luas.

Load More