Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta membeberkan bahwa dirinya memilih tampil di podcast Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier dari sekian pilihan yang ada.

Untuk Denny Sumargo, ia mengungkapkan alasannya karena karakter Denny yang netral. Sementara untuk Deddy Corbuzier, alasannya belum ia ungkapkan.

Namun ternyata Denise sudah sekali tampil di podcast milik suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut. Konten tersebut diunggah oleh Deddy pada 5 Juni 2021 lalu.

Baca Juga:
'Dia Sealim Itu', Malam Pertama Rizky Kinos Gagal Total gara-gara Nycta Gina Kelewat Polos

Walaupun video lawas, video ini kembali menjadi bahan perbincangan. Apalagi saat itu, Denise menceritakan mengenai karirnya sebagai seorang selebriti.

Sebelum membuat konten di media sosial, Denise mengakui bahwa dirinya memang sudah kaya raya dan sukses.

Baca Juga:
'Obrolan Orang Kaya', Ruben Onsu Curhat ke Ivan Gunawan Habis Rp1,6 M Cuma Buat Beli Gorden

Seperti diketahui, Denise memang memiliki pekerjaan lain sebagai seorang pengusaha. Ia membuka bisnis toko bunga dan memiliki cabang di Bali baru-baru.

Sementara untuk karirnya sebagai seorang artis, ia mengaku sering membuat konten olahraga atau usai melakukan workout.

Pada salah satu konten yang ditunjukkan oleh Deddy, tampak Denise yang mengenakan pakaian olahraga yang seksi dan memperlihatkan belahan dada.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ungkap Keluarganya Memang Belum Mau Ketemu Fuji, Pilih Ngalah daripada Bikin Masalah!

Sontak hal tersebut membuatnya mendapatkan beberapa peringatan dan hujatan dari netizen. Namun reaksi dari Denise benar-benar mengejutkan.

Bukannya tergugah untuk lebih berhati-hati dalam berpakaian, Denise malah semakin berani. Ia bahkan mengaku akan membuka pakaiannya di Instagram jika bisa.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Ivan Gunawan yang Mewah, Ada Fasilitas Canggih di Kamar!

Sayangnya, media sosial milik META tersebut memiliki aturan tersendiri, yang mana para pengguna tidak bisa sembarangan menunjukkan ketelanjangan.

"Makin gue sengajain digituin mah. Kalau bisa gue buka baju, gue buka. Tapi kan di IG, gak boleh," respon Denise Chariesta ke Deddy Corbuzier.

Denise pun menjelaskan bahwa semakin ia dihujat, ia semakin menunjukkan apa yang orang lain hujat.

"Gue mah dikatain apa, makin gue sengajain," jelas Denise Chariesta.

Load More