Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Sejumlah artis tak ragu membahas urusan ranjang mereka di kanal YouTube. Begitu pula dengan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang pernah blak-blakan menceritakan malam pertama mereka ke Uus.

Rupanya, malam pertama Rizky Kinos dan Nycta Gina tidak berjalan lancar. Bahkan menurut Kinos, malam pertamanya cenderung gatot alias gagal total. Penyebabnya adalah Nycta Gina yang kelewat polos.

Rizky Kinos dan Nycta Gina [Instagram]

"Dia tuh sealim itu. Beneran nggak ngerti dan sepolos itu. Bayangin, waktu bulan madu saking dia sepolos itu, malam pertama gue failed karena dia meragukan caranya," ungkap Kinos seperti dikutip di YouTube Uus Kamukita.

Baca Juga:
'Obrolan Orang Kaya', Ruben Onsu Curhat ke Ivan Gunawan Habis Rp1,6 M Cuma Buat Beli Gorden

Nycta Gina yang berada di samping suaminya membenarkan dengan pernyataan Kinos. Dia mengaku saat itu kesakitan dan meminta tidak melakukan hubungan badan di malam tersebut.

"Gue merasa sakit dan akhirnya minta besok aja deh. Terus dia (Kinos) marah, 'Gimana sih kok nggak jadi sih'. Gue kan nggak tahu ya," terang Gina sambil tertawa.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ungkap Keluarganya Memang Belum Mau Ketemu Fuji, Pilih Ngalah daripada Bikin Masalah!

Kinos merasa rugi di malam pertamanya gagal berhubungan badan dengan Nycta Gina.

"Malam pertama sama Gina tuh gagal. Gue sampe membayangkan kalau honeymoon indah dan bayar mahal-mahal ke Turki tuh tidak seindah yang dibayangkan gitu," tambah Kinos.

Beruntung di malam berikutnya hal tersebut tidak terulang lagi. Mereka sukses melewatinya setelah suami memberikan beberapa contoh.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Ivan Gunawan yang Mewah, Ada Fasilitas Canggih di Kamar!

"Suamiku kan orangnya sabar, jadi hari berikutnya dia kasih tutorial ya begini dulu, kesini dulu, oh gitu caranya sekarang aku sudah paham dan sudah bisa menikmati," jelas artis yang lulus kedokteran.

Load More