Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ki Joko Bodo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo. Menilik unggahan Instagram Story Ki Prana Lewu pada Selasa (22/11/2022), disebutkan bahwa Ki Joko Bodo meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Ki Prana Lewu pun menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Ki Joko Bodo.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan Ki Joko Bodo," tulis Ki Prana Lewu di Instagram Story pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Denise Chariesta Ingin Kabari soal Kehamilannya, Malah Dapati RD Lagi Ngefly Bertiga: Bisa Aja Pura-pura

Ki Prana Lewu kabarkan Ki Joko Bodo meninggal dunia. (Instagram/@kipranalewu)

Ki Prana Lewu juga bersaksi bahwa sebelum wafat, Ki Joko Bodo sempat menjalankan ibadah salat. Ia tiba di musala begitu azan telah dikumandangkan. Melalui postingan itu, Ki Prana Lewu juga mendoakan Ki Joko Bodo agar amal ibadahnya diterima Allah.

"Saya menjadi saksi, bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan salat," ujarnya.

Untuk diketahui, Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto. Ia menjadi salah satu paranormal yang kondang di Indonesia. Namun terkini, Ki Joko Bodo telah hijrah dan menjadi sosok religius. Terkait kondisinya, ia tidak bisa jalan sejak 2020.

Baca Juga:
Chat dari Luna Maya Bocor, Sebut Denise Chariesta 'Sakit Hati': Ingat Masa Lalu Kak

Ki Joko Bodo yang sempat sakit itu bahkan sampai menggunakan tongkat. Namun sebuah postingan di TikTok menyampaikan paranormal itu sudah sembuh.

"Beginilah kondisi 'Ki Joko Bodo' hari ini setelah sembuh dari sakit dan berhijrah," tulis pemilik akun @leotanimaju di TikTok pada Januari 2022.

Baca Juga:
Sentil Balik Denise Chariesta, Uya Kuya: Siapa Artis yang Mau Jadi Teman Lo?

Load More