Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Belum lama ini iPhone telah resmi meluncurkan generasi terbaru. Sejumlah pesohor pun berbondong-bondong membeli ponsel dengan harga yang dikenal mahal tersebut. Yaps, ponsel yang bisa dibilang mewah ini memang identik dengan selebritis yang kerap bergaya mewah dan glamor.

Salah satu alasan kenapa ponsel besutan Steve Jobs ramai diincar adalah karena dengan memilikinya maka bisa dianggap memiliki kekayaan. Walau demikian, masih ada beberapa artis Indonesia yang tetap setia menggunakan HP Android.

Dalam memilih ponsel urusan gaya dan gengsi memang bukan hanya hal yang utama, melainkan juga fungsinya. Nah, itu pula yang jadi alasan mengapa sejumlah artis lebih pilih pakai HP Android. Sebab ada beberapa fitur atau spesifikasi yang dinilai lebih mumpuni. Lantas siapa saja mereka? Simak daftarnya yang sudah MataMata.com rangkum berikut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ingin Kabari soal Kehamilannya, Malah Dapati RD Lagi Ngefly Bertiga: Bisa Aja Pura-pura

1. Wulan Guritno

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/wulanguritno)

Untuk urusan kekayaan Wulan Guritno sudah pasti tak kekurangan uang untuk bisa membeli ponsel keluaran terbaru. Tapi alih-alih ikut memberi generasi baru, Wulan malah setia dengan ponsel Android. Hal ini bisa dilihat dari beberapa mirror selfie yang diambilnya saat workout. Terlihat bahwa ponsel yang dipakai kekasih Sabda Ahessa ini merupakan HP Android.

2. Nikita Willy

Baca Juga:
Chat dari Luna Maya Bocor, Sebut Denise Chariesta 'Sakit Hati': Ingat Masa Lalu Kak

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Belum lama ini Nikita Willy cukup rajin memposting mirror selfienya baik sendirian maupun dengan Baby Izz. Banyak yang mengomentari postingannya dan penasaran karena dirinya tidak memakai iPhone. Namun, banyak pula yang julid dan menyebut jika Nikita sebenarnya memakai iPhone. Banyak yang menyebut alasan Nikita pakai HP Android adalah karena dirinya merupakan brand ambassador dari sebuah brand.

3. Anya Geraldine

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/anyageraldine)

Selebgram dan artis cantik Anya Geraldine juga beberapa kali pernah pamer foto dengan ponsel Android. Hasil foto-foto Anya yang bagus dan jernih itu rupanya hasil jepretan dari Google Pixel 3 XL. Meski Anya mengaku punya iPhone, tapi untuk berfoto ia lebih memilih HP Android dengan hasil foto berkualitas.

Baca Juga:
Sentil Balik Denise Chariesta, Uya Kuya: Siapa Artis yang Mau Jadi Teman Lo?

4. Ayu Ting Ting

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting yang sudah jelas kaya juga masih setia dengan HP Android nih. Ia pernah mengunggah mirror selfie dirinya dengan menggunakan kamera ponsel yang ternyata bukan iPhone. Ayu pun tak gengsi ponsel Androidnya untuk berselfie.

5. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
Ngaku Hamil Anak RD, Denise Chariesta Pamer Foto USG ke Denny Sumargo

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/therealdisastr)

Dikenal sebagai artis kelas A yang punya segudang prestasi, Dian Sastrowardoyo menjadi artis selanjutnya yang lebih memilih HP Android. Saat berfoto dengan mirror selfie misalnya, Dian tak malu memamerkan ponselnya yang merupakan ponsel Android.

6. Tara Basro

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/therealdisastr)

Pemain film Pengabdi Setan, Tara Basro bahkan dengan penuh percaya diri memamerkan ponselnya yang merupakan Android. Tak hanya sekali, Tara Basro telah beberapa kali memposting momen saat ia memakai HP Androidnya.

7. Pevita Pearce

Artis Lebih Pilih Pakai Android. (Instagram/pevpearce)

Pemeran Alana dalam Sri Asih, Pevita Pearce juga penuh percaya diri memamerkan momen saat dirinya memainkan ponsel miliknya. Diketahui jika ponsel yang dipegang Pevita adalah Android. Selain ponselnya, kecantikan Pevita bikin salah fokus saking memesonanya.

Itulah beberapa artis yang masih setia menggunakan HP Android walau kini ramai artis membeli generasi terbaru. Meski demikian, ada pula artis yang mendapat nyinyiran karena dituding pamer foto dengan Android karena merupakan ambassador dan sebenarnya punya iPhone. Namun, ada pula yang membela bahwa saat ini wajar untuk punya lebih dari satu ponsel. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More