Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta semakin santer dikaitkan dengan presenter Ayu Dewi. Terutama pasca dirinya mengaku berselingkuh dengan RD, yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Tak berniat berhenti koar-koar, Denise kembali mengunggah konten terbaru di channel YouTube miliknya pada Selasa (22/11/2022).

Pada konten tersebut, ia membeberkan banyak hal yang mengejutkan. Meskipun awalnya hanya ingin menyentil Denny Sumargo yang tak jadi menayangkan podcast miliknya.

Baca Juga:
Sentil Balik Denise Chariesta, Uya Kuya: Siapa Artis yang Mau Jadi Teman Lo?

Tak sembarangan memilih Denny Sumargo, Denise ternyata menceritakan hal yang benar-benar kepada suami Olivia Allan tersebut.

Menjalin hubungan terlarang dengan pria bersuami selama kurang lebih empat tahun, Denise ternyata sempat hamil anak RD.

Baca Juga:
Ngaku Hamil Anak RD, Denise Chariesta Pamer Foto USG ke Denny Sumargo

Terang-terangan kepada Denny Sumargo, ia membeberkan kapan tepatnya dirinya hamil anak RD. Tak lama, ia mengaku hamil pada bulan Maret 2022.

Bahkan ia sempat menunjukkan bukti yang kuat kepada Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu podcast. Bukti tersebut tak lain adalah foto USG dari anaknya dan RD.

"Gue hamil, anaknya si RD," kata Denise dengan raut muka seolah menahan air matanya untuk menetes.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bocorkan Cuplikan Podcast Gagal Tayang, Denny Sumargo Terang-terangan Ngaku Takut

Mendengar pengakuan mengejutkan dari Denise, tampak Denny Sumargo yang benar-benar terkejut. Ia bahkan mempertanyakan ulang mengenai kehamilan tersebut.

Ditanya tentang perasaanya, Denise mengaku merasa stres, terutama setelah mengetahui dirinya hamil anak RD. Namun RD tak tahu mengenai keberadaan anak tersebut.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Daniel Mananta Mualaf, Zanzabella Ogah Disalahkan: Itu Hiburan!

Denise juga memiliki alasan mengapa memilih diam dan tidak membeberkan bahwa dirinya anak hamil RD. Alasannya pun sangat mengejutkan.

"Kalau gue ngomong, ngomong sama dia, gue yakin banget, itu bakal rusak rumah tangga dia," jelas Denise Chariesta.

Denise tak ingin menjadi orang yang merusak rumah tangga orang lain. Sebab ia menyaksikan penderitaan sang Kakak saat bercerai karena orang ketiga.

"Gue pas hamil gue bingung banget. Gue gak ngomong ama dia, gue kasih kode-kode juga enggak," tambahnya.

Load More