Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Sejak Denise Chariesta membongkar pernah selingkuh dengan pria berinisial RD, nama Regi Datau menjadi sorotan. Suami Ayu Dewi ini diduga adalah sosok RD tersebut.

Membeberkan hal yang bisa dibilang tidak baik tersebut, Denise mengakui sudah memiliki rencana yang matang.

Ia bahkan sudah berbincang dengan beberapa podcast walaupun akhirnya batal tayang. Salah satunya adalah podcast milik Denny Sumargo.

Baca Juga:
'Dia Gak Menghormati Hukum', Wendy Walters Nangis Reza Arap Tak Datang Sidang Cerai

Mengetahui podcast tentang dirinya tak jadi ditayangkan, Denise pun mengaku kecewa dengan Denny Sumargo. Apalagi dengan alasan Denny yang tidak bisa diterima oleh Denise.

Melalui konten terbaru yang ia unggah di YouTube pada Selasa (22/11/2022), Denise membeberkan beberapa cuplikan podcast yang tak ditayangkan.

Baca Juga:
Dituding Bikin Alyssa Soebandono Kurus dan Tampak Tua, Dude Harlino Singgung soal Omongan Orang

Menariknya, ternyata ia tak sekali datang ke podcast milik Denny Sumargo. Sekali gagal, ia pun diundang untuk kedua kalinya.

Pada undangan yang kedua tersebut, ia bahkan mengeluarkan uang jutaan hanya untuk make up. Tentu saja ia ingin tampil dengan baik untuk podcast tersebut.

Namun akhirnya, podcast tersebut pun akhirnya tak ditayangkan oleh Denny Sumargo. Meskipun Denise menceritakan mengenai kehamilannya kepada Denny Sumargo.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Raffi Ahmad ke Ayu Dewi: Semangat!

Tak berhenti di situ, ternyata Denny Sumargo dikabarkan kembali menghubungi Denise Charietsa. Ia meminta Denise untuk kembali berbincang dalam podcast yang ketiga kali.

"Katanya isinya cuma aib, tapi lu undang gue lagi ketiga kalinya," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Keluarga Benarkan Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Beri Peringatan Keras soal Ini

Mendengar permintaan Denny Sumargo, Denise pun memberikan respon yang tegas. Ia langsung menolak tawaran tampil di podcast Denny Sumargo.

Padahal sebelumnya, ia sempat menyebut Denny Sumargo sebagai sosok yang bisa dipercaya dan netral ketimbang yang lain.

Alasan Denise menolak tawaran ini tak lain karena sudah tak percaya dengan Denny Sumargo. 

"Jangan ngatain gue buka aib, jangan ngatain gue gak ada edukasinya, sedangkan di belakang kamera, lu muji-muji gue, lu bilang bener apa yang gue lakukan dan lu benci cowok kayak RD, lu munafik, Kak," tambah Denise.

Load More