Nur Khotimah | MataMata.com
Wendy Walters dan kuasa hukumnya Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sidang perdana perceraian Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya digelar pada hari ini, Selasa (22/11/2022), di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Agenda sidang hari ini adalah mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters.

Namun, Wendy Walters dibuat kecewa dengan sikap Reza Arap yang memilih untuk tak datang sidang. Padahal Arap tahu bahwa hari ini ada sidang dengan agenda mediasi.

"Tergugat tidak datang," ujar Wendy Walters ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Dituding Bikin Alyssa Soebandono Kurus dan Tampak Tua, Dude Harlino Singgung soal Omongan Orang

Wendy Walters dan kuasa hukumnya Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Sebenarnya dia sudah tahu kalau hari ini ada mediasi, tapi dia nggak datang," tutur Wendy Walters lagi.

Wendy Walters juga merasa dipermainkan karena Reza Arap memilih mengurus kepentingan lain ketimbang datang ke pengadilan.

"Dia nggak menghormati hukum sih," kata Wendy Walters dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Raffi Ahmad ke Ayu Dewi: Semangat!

Rencananya, mediasi Reza Arap dan Wendy Walters akan digelar lagi pada 25 November 2022. Perempuan 26 tahun berharap suaminya hadir di agenda mendatang.

"Aku penginnya ini cepat selesai," ucap Wendy Walters sambil menahan tangis.

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Baca Juga:
Sebut AD Istri RD Juga Selingkuh, Denise Chariesta Ngaku Dapat Bocoran dari Kak Bulan

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

Baca Juga:
Keluarga Benarkan Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Beri Peringatan Keras soal Ini

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Berdasar informasi terakhir, Reza Arap dan Wendy Walters sudah tidak tinggal serumah lagi karena sering cekcok. Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More