Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Matamata.com - Wendy Walters telah resmi menggugat cerai Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Terkini, kuasa hukum Wendy, Johanes Gea, memastikan perceraian mereka tak akan membahas persoalan harga gono gini.

"Pada intinya ini cuma hanya perceraian. Kalau harta, mereka sudah sepakat," ujar kuasa hukum Wendy Walters, Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

"Jadi aku nggak ngambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga nggak ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku," ujar Wendy Walters menimpali.

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang Cerai dan Bikin Wendy Walters Nangis, Reza Arap Malah Pilih ke Bali

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Kesepakatan tentang tidak adanya pembagian harta gono gini dilakukan Reza Arap dan Wendy Walters sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan.

"Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," kata Johanes Gea.

Perjanjian tentang tidak adanya pembagian harta gono gini bahkan sudah ditandatangani Reza Arap dan Wendy Walters di depan notaris.

Baca Juga:
'Dia Gak Menghormati Hukum', Wendy Walters Nangis Reza Arap Tak Datang Sidang Cerai

"Sudah disepakati, sudah damai. Itu dibikinkan akta notaris, dan tidak ada permasalahan," ujar Johanes Gea.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Body Goals Wendy Walters (instagram/@wendywalters)

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Reza Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022.

Baca Juga:
Wendy Walters Juga Gugat Harta Gono-gini ke Reza Arap

Namun agenda mediasi belum berhasil dilaksanakan karena kedua pihak yang berperkara belum bertemu.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Digelar, Gimana Hasilnya?

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More