Diwanna Ericha | MataMata.com
Uya Kuya dan Denise Chariesta. (Instagram)

Matamata.com - Artis Uya Kuya akhirnya buka suara usai Denise Chariesta koar-koar tentang perselingkuhan yang dilakukan olehnya bersama sosok RD yang diduga Regi Datau dan menyeret nama Uya Kuya didalamnya.

Namun, sesaat setelah Denise Chariesta mengumumkan perselingkuhannya dengan sosok RD, ia tak terima ketika Uya Kuya menjadi salah satu artis yang tak ingin mengundangnya ke podcast.

Hal ini pun dibahas oleh Uya Kuya yang memang tidak ingin menjadi adu domba antara ia dan teman-temannya. Luna Maya disebutkan oleh Denise Chariesta adalah orang yang melarang teman-temannya termasuk Uya Kuya untuk memberikan panggung terhadap perselingkuhan tersebut.

Baca Juga:
Disindir Pinkan Mambo, Reaksi Maia Estianty Tuai Pujian: Untung Gak Baperan

"Jadi jangan adu domba gue sama teman-teman gue juga gitukan," ujar Uya Kuya, dikutip Selasa (22/11/2022).

"Ya gue sama Luna kan temenan ya, kalo misal ditanya gue temenan sama Luna sama Denise. Ya lamaan gue temenan sama Luna ya kan," sambung Uya Kuya.

Kemudian Uya Kuya menyebut jika dirinya tak pernah menjauhi Denise Chariesta karena menurut suami Astrid ini ia berteman secara tulus

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Reiner Manopo, Ternyata Tak Jadi Berjodoh dengan Imel Putri

"Tapikan gue ga pernah jauhin lo juga, kalau artis-artis yang lain mungkin juga ga mau main sama lo, ga mau di jauhin," lanjutnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Gue temenan sama lo juga tulus ya, tapi jangan lo giniin gue," pungkasnya.

Sebagai informasi, pria inisial RD yang dimaksud Denise Chariesta diduga kuat merupakan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun keduanya belum mengkonfirmasi isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga:
Mencekam! Dinar Candy Ungkap Potret Adiknya yang Sempat Hilang Usai Gempa Cianjur

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Potret Anniversary Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Meriah Bak Gelar Resepsi Ulang

Load More