Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi mengunggah video saat ia dan sang suami, Regi Datau menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Para netizen menyoroti ekspresi wajah Regi yang disebut-sebut tak khusyuk.

"MasyaAllah TabarakAllah. Belum 1 bulan, rindunya sudah sedahsyat ini Ya Rabb," tulis Ayu Dewi bersama video unggahannya, Selasa (22/11/2022).

Ayu Dewi bersyukur karena merasa diberikan ikatan dan kedekatan yang kuat oleh Sang Pencipta selama berada di Tanah Suci. Ibu tiga anak itu berharap akan selalu merasakan demikian hingga ajal menjemput.

Baca Juga:
'Awas Direbut Cadel', Tunangan Kiky Saputri Plek Ketiplek Suami Ayu Dewi sampai Kena Semprit

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Dalam video yang dibagikan, Ayu Dewi beberapa kali terlihat menangis saat berdoa selama umrah. Namun warganet justru fokus pada Regi Datau yang dinilai tak khusyuk.

"Lihat Bu Ayu kayaknya benar-benar berserah dan ikhlas. Lihat lakinya (Regi Datau) kayaknya nggak yakin. Maaf ya maaf banget," komentar akun @rhieyahimawanalkaf.

"Maaf ya. Gue sih nggak yakin lakinya khusyuk ngejalanin umrah, nggak kayak Bu Ayu yang kayaknya berserah diri banget," tambah akun @riaea.

Baca Juga:
'Gak Becus Jaga Laki', Denise Chariesta Tantang Ayu Dewi Adu Tampar

Rumah tangga Ayu Dewi kini sedang diguncang isu perselingkuhan. Regi Datau diduga sempat menjalin hubungan gelap dengan Denise Chariesta setelah penjual bunga tersebut koar-koar jadi selingkuhan pria berinisial RD selama empat tahun.

Hingga kini baik Ayu Dewi maupun Regi Datau belum angkat bicara terkait isu yang sukses menghebohkan publik dalam beberapa pekan terakhir. Di sisi lain, Denise terus membuat pengakuan mengejutkan tentang RD dan rekan-rekan artis lainnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Raffi Ahmad ke Ayu Dewi: Semangat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More